Fokus satu blog atau banyak blog

Mendapatkan penghasilan dari blog yang saya lakukan masih terus belajar trial dan eror sering ditemui, salah satunya sekarang ini mau fokus satu blog atau banyak blog.

Pemahaman ngeblog yang benar menurut saya sekarang ini adalah ngeblog satu topik, dari apa yang saya rasakan mencoba blog satu topik meski trafik kecil tapi cukup efektif, jika dipasang PPC, CTRnya lumayan, namun demikian terkendala pada konten, mau menulis apalagi, terkendala pada penguasaan materi, mau model rewrite menulis ulang konten lain belum bisa menikmati, jadi blog setopik yang saya kelola memang dari hobby ataupun hal hal yang sedikit banyak saya ketahui.

Meski sudah bertahun tahun ngeblog masih saja saya bertanya mengelola blog satu atau banyak, kalau banyak sumbernya banyak kalau satu sumber pemasukan hanya satu blog, namun tidak optimal, sepertinya saya akan mencoba lagi teknik lain yaitu membuat konten yang banyak di satu blog, kalau berhasil penghasilan dari blog saya kembangkan dengan menggunakan jasa penulis untuk mengisi blog blog lainnya.

Bagaimana menurut anda, mengelola satu blog atau banyak blog ?
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments