Penyebab Gagal Mendapatkan Hasil dari Bisnis internet

Mencoba evaluasi apa yang menjadi penyebab gagalnya mendapatkan hasil dari internet, coba googling hasilnya coba saya rangkum diantaranya kurang fokus karena tidak memantapkan memilih salah satu pilihan bisnis yang dijalankan, kemudian tidak sabar, disini coba mengulas versi saya sendiri, jadi sifatnya masih pendapat dari perncermatan dan pengalaman kalau ada perbedaan silakan tinggalkan di komentar, mudah-mudahan pengunjung yang membaca postingan ini mendapatkan manfaatkan dari diskusi kita bersama.

Penyebab Gagal Mendapatkan Hasil dari Bisnis internet

1. Kurang sabar
2. Kurang Kreatif
3. Kurang Pintar Promosi
4. Kurang berdoa

Berikut coba menjabarkannya dari keempat point diatas.

Kurang sabar, ini seringkali yang menjadi permasalahan saya, maunya apa yang dikerjakan berjalan sesuai rencana, ternyata tidak karena pasti ada kendala dan persaingan didalam bisnis internet, jadi jika kurang sabar ya sudah akan terlewatkan, seharusnya bisa sabar dan coba mengevaluasi cara yang sudah dilakukan kenapa bisa gagal menjadi bahan analisa untuk melakukan cara yang lebih baik lagi.

Kurang Kreatif, bisnis internet ini dari perhatian saya banyak orang kreatif, yang kreatif yang juara, contohnya dalam membuat konten blog, ada blogger yang membuat konten dengan isi yang daging semua istilah saya, kemudian lengkap dan dengan bahasa yang mudah dipahami pembaca, kemudian dalam konten tersebut disisipkan gambar kreasi yang menakjubkan, membuat pembaca betah berlama-lama pada postingan itu. begitu juga youtuber, kreatif banget dalam membuat video, mereka yang bisa seni kreatif dengan mudah mendapatkan uang dari youtube.

Dari sini sebenarnya ada unsur kualitas, kreatif akan kualitas ini menjadi kunci, jika hanya mengandalkan kuantitas sepertinya berat karena tingkat persaingan yang tinggi.

Kurang pintar promosi, setelah membuat konten terkadang dibiarkan dengan sendirinya, tidak dipromosikan, ataupun kurang pintar promosi bagaimana agar konten banyak yang baca.

Kurang berdoa, segala aktifitas hanya sebuah rencana, kehendak hasil hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, jadi doa ini menjadi bagian utama untuk pencapaian keberhasilan.

Demikian pendapat saya, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments