Jasa buat blog by agugus.com

Buat blog itu mudah panduannya bisa ditemukan di google search, tapi ternyata dari pengalaman ada orang menelephone, bertanya kurang paham minta privat dibuatin blog, dari sini muncul keisengan membuat jasa buat blog. mudah-mudahan ada yang membutuhkan, banyak job. amin...



Sebenarnya pernah buka jasa buat blog, tapi setelah dapat customer ribet juga, ribetnya setelah dibuatin sipemilik blog banyak bertanya kemudian minta dibuatin postingan, ini pengalaman dari buatin blog rental mobil, ada dua pemilik rental yang minta dibuatin blog habis itu selama hampir dua tahun ini saya yang buat postingan, perpanjangan domain dan lainnya. dikiranya setelah buat blog ini usahanya laris, pemahamannya tidak lengkap kalau buat blog habis itu harus usaha lagi mendatangkan pengunjung. tidak lepas begitu saja, akhirnya sayapun bertanggungjawab dalam pengelolaan blog tersebut, yang kadang saya cape, lagi banyak kerjaan lain, di telpon meminta ini itu diblognya. demikian maaf sedikit curhat.

Jasa buat blog by agugus.com Melayani pembuatan blog untuk usaha, blog personal

Kali ini agugus.com membuat paket jasa buat blog dengan membuat ketentuan sedemikian rupa belajar dari pengalaman yang dulu.

Berikut ketentuan jasa buat blog by agugus.com

1. Blog berdomain contoh www.namaanda.com silakan reques nama yang anda inginkan, yang ini sewa di server, ini saya yang uruskan.

2. Hosting dari blogger yang ini gratis

3. Template bisa pilih di btemplate sesuai selera anda.

4. Yang didapatkan, paket blog (domain + hosting gratis blogger + panduan (konsultasi selama satu bulan) email untuk akun blogger.

5. Tugas saya hanya membuat blog, dan memberi panduan selama satu bulan kalau dibutuhkan. setelah itu kelar tugas ane. isi konten blog diisi sendiri.


Untuk cara order isi form berikut :

Nama :
Nomor HP :
Nama Domain / alamat blog yang diinginkan :
Template yang dipilih (silakan pilih di btemplate.com) :

Setelah itu hubungi admin

Admin Agugus.com
Hp/wa : 085640930969

Berapa jasa pembuatan blog ?

Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah) itu rinciannya untuk

- Sewa domain satu tahun berkisar 130ribu itu uang masuk ke pemilik server, saya hanya bantu proses menyewakan atas nama anda.

- Jasa (akses internet, cemilan, listrik dll)  70 ribu (wkkkkk..wkk)

- Kalau mau nambahin saya terima he....

Informasi lebih dilanjutkan lewat chat.

Jika terbenak terpercaya tidak nih jasa pembuatan blog ?
Berikut ini ada salah satu testimoni semoga cukup untuk menutup sebuah penawaran jasa buat blog agugus.com



Semoga jasa ini memberikan manfaat dan menguntungkan kedua belah pihak. amin

Demikian ulasan jasa buat blog agugus.com

Salam

Admin

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga