Jasa Beliin Produk Secara Online untuk yang maunya terima beres

Ada-ada saja ya adminnya agugus.com masa buka jasa beliin produk secara online, beli sendiri juga mudah gampang, bagi admin punya pikiran yang berbeda didunia ini banyak berbagai macam karakter kalau dalam topik bahasan ini spesifiknya ada gaptek dan melek teknologi, jadi dari melihat kondisi seperti itu, admin coba mengawalinya iseng membuka jasa membelikan produk secara online.

Alasannya yang melatarbelakangi membuka jasa beliin produk secara online agugus.com

- Punya pengalaman beli produk di bibli.com dengan membayaran virtual account, sempat bingung sampai akhirnya tahu ternyata lebih praktis, karena pembeli tidak perlu konfirmasi lagi, begitu transfer secara otomatis sistem online shop akan mendeteksi dengan cepat kalau pembayaran sudah diterima.

- Banyak orang yang pertama kali beli secara online ini ragu, takut salah pencet, dan kekawatiran laiinnya, jika anda percaya dengan admin agugus.com, serahkan pembelian melalui admin produk apa yang sedang anda cari anda pilih sendiri kemudian yang membayarkan admin agugus.com, pembeli mentransfer sejumlah uang ke admin agugus.com kemudian admin teruskan uang tersebut ke rekening pembayaran toko online, dan pesanan anda sampai kerumah.

Apakah ada jasanya berapa biayanya ?

Silakan jika diperlukan untuk jasa seikhlasnya, atau kalau mau ya sekedar buat waktu dan akses internet 10ribu rupiah + biaya kirim ke alamat anda kalau ada diperhitungkan lebih lanjut dikomunikasikan dengan admin.

Contact admin agugus.com
HP/WA : 085640930969

Salam senyum

Agus
Admin



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga