Peluang Usaha Online Pencetak Jutawan Hingga Milyaran

Era internet dan informasi ini menjadi sumber rezeki yang bagi mereka penyedia informasi, salah satunya para blogger, blogger dengan skill menulisnya membuat sebuah informasi yang dibutuhkan di cari membuat blognya menarik perhatian, kemudian ramai setiap hari dikunjungi untuk mendapatkan manfaat konten yang di publikasikan.

Beberapa informasi yang disajikan dari tutorial, berita, property, bisnis dan lainnya, membuat orang mendapatkan kemudahan mendapatkan informasi.

Salah satu informasinya, ingin berpergian ke luar kota menggunaan kereta api, karena tidak tahu jadwal keberangkatan kereta, orang ini cari informasi di internet dengan melalui mesin pencari google, hasilnya diarahkan kesebuah blog yang berisini informasi keberangkatan kereta api, itu satu informasi, bagaimana jika blog itu menyajikan banyak informasi, bisa ramai blog setiap hari yang baca yang mengunjunginya.

Ketika blog ini ramai setiap harinya, mulailah dimanfaatkan untuk bisnis periklanan, tidak perlu mencari advertiser mengirim penawaran yang menarik agar advertiser mau memasang iklan di blognya, tetapi dengan menjadi publisher google adsense, seorang blogger tinggal fokus mengembangkan blognya meningkatkan trafiknya dengan rajin posting konten yang menarik setiap harinya.

Apa yang dihasilkan dari blog

Ternyata mereka yang punya skill membuat tulisan informasi yang menarik dan di cari orang mereka berhasil menjadi jutawan bahkan milyader, yang saya ketahui blogger yang berhasil mencapai satu milyar adalah Adryan Fitra, sudah banyak yang mengulas profil blogger satu ini, kemudian penghasilan ratusan juga eka lesmana yang terkenal dengan angon bebek, kemudian dian tegal, profil selengkapnya bisa anda dapatkan dengan menggunakan mesin pencari google.

Itu seorang blogger, belum seorang profesional yang memiliki website portal berita, dimana isi websitenya berisi berita terkini, dimana setiap postingnya bisa mencapai satu juta pembaca, seperti detik com, viva com, luar biasa penghasilan dari iklan untuk website portal berita tersebut.

Bagaimana memulainnya ?

Untuk memulainnya pun tidak memerlukan modal besar, cukup dengan akses internet kemudian suka menulis informasi menarik, kemudian buat blog secara gratis atau membuat website dengan domain dan hosting agar terlihat profesional, kemudian kembangkan konten bangun blog dan tingkatkan trafik blog yang stabil setiap harinya,

Selanjutnya setelah trafik tinggi setiap harinya adalah mendaftarkan menjadi publisher adsense untuk mendapatkan akun, dari akun tersebut bisa memasang iklan di blognya dan setiap klik iklan ada perhitungan komisi yang di berikan, dengan mengikuti atau menjadi publisher periklanan pihak ketiga seperti google adsense ini mdah, karena tampilan iklannya beragam dan enak tinggal fokus saja mengelola blog, penghasilan mengalir siang malam, kalau saya bilang tidurnya seorang blogger masih mendapatkan pemasukan.

Awam belum mengerti tentang blog dan periklanan online, bagaimana caranya ?

Sekarang ini blog menjadi sebuah peluang usaha online yang cukup diminati, ini terlihat di forum blogger semakin bertambah anggotanya, dan ramai diforum tersebut pertanyaan-pertanyaan yang sangat mendasar.

Untuk blog sendiri, rasanya tidak mungkin saya bahas disini bisa panjang banget, anda bisa mempelajari dengan bantuan mesin pencari google dengan kata kunci "cara membuat blog secara gratis" dari hasil pencarian akan ditemukan tutorial yang jelas dan lengkap disertai dengan gambar tentang bagaimana membuat blog.

Setelah membuat bloh, selanjutnya adalah mengisi konten, artikel yang menarik, dimana setiap orang membaca merasakan manfaatnya mendapatkan informasi.

Konsisten dalam membangun blog, update blog dengan konten-konten yang menarik setiap harinya, dengan cara seperti ini blog lambat laun akan mendapatkan reputasi dan disukai pengunjung dan mendapatkan trafik yang stabil,bahkan blog anda berada dimungkinkan mendapatkan posisi dihalaman mensin pencari google, perlu diketahui juga sumber trafik terbesar ke blog dan sumbe rtrafik yang bagus berasal dari mesin pencari, pengunjung kebanyakan tertarget.

Setelah blog memiliki pengunjung lebih dari 3000 setiap harinya mulai sediakan space iklan atau memasang iklan google adsense, atau program bagi hasil PPC lainnya.

Oh ya kenapa trafik harus 3000 perhari baru dipasang iklan atau dioptimasi agar memberikan penghasilan, sebenarnya 500 visitor perhari juga bisa menghasilkan, tetapi sedikit lebih mantapnya 3000 perhari minimalnya, jadi bisa lumayan hasilnya bisa buat bayar biaya langganan internet, makanan dan lainnya, seringkali kalau trafik sudah 500 visitor sudah dioptimalkan agar memberikan penghasilan, seringnya pengelola ini jadi down karena penghasilan yang sedikit, maka dari itu ramaikan trafik blog dulu setiap harinya.

Apa itu Google adsense sepertinya begitu menarik

Google adsense dapat saya menjelaskan sebuah layanan periklanan dengan pemiliknya perusahaan raksasa internet yaitu google, kelas dunia jadi pastilah reputasinya bagus sehingga menjadi harapan bagi para blogger untuk menghasilkan uang dari blog, jika anda ingin lebih jelas tentang google adsense berikut ini ada kumpulan ebook gratis tentang google adsense yang bisa anda downlaod dengan gratis, untuk mendowloadnya baca pada kumpulan ebook gratis google adsense

Kebershasilan Peluang usaha online ini

Untuk blogger sukses dari peluang usaha online ini yaitu melalui periklanan, banyak sudah blog yang mengulasnya yang bisa anda temukan melalui mesin pencari google, ketikan blogger sukses google adsense dan penghasilannya.

Sekian coretan hari ini yang dapat saya share, mudah-mudahan ada manfaatnya, berikutnya baca juga Penjelasan Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cepat

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments