Cara Copy Paste Komen di Instagram

Setelah sebelumnya sudah pernah posting yaitu tentang Cara copy tulisan teks di instagram, kali ini ada pertanyaan lagi masih seputar cara copy paste di instagram lebih spesifik lagi yaitu Cara Copy Paste Komen di Instagram.

Saya sendiri dan mungkin juga anda mencoba mencopy komentar yang ada di instagram menggunakan handphone android mencopy tulisan komentar tidak bisa, padahal komentar itu perlu dicopy untuk mempercepat posting, sekarang ini era internet ini praktis jadi cara yang paling praktis dan cepat adalah dengan melakukan copy paste.

Pengalaman dan Cara Copy Paste Komen di Instagram

Keperluan copy paste ini untuk online shop di instagram, untuk mempercepat saya posting produk di instagram terlebih dahulu menggunakan handphone, setelah itu saya posting di website untuk mempercepatnya saya menggunakan  copy paste menggunakan chrome, kalau di handphone menggunakan aplikasi instagram, tek di komen tidak bisa dicopy paste, tetapi jika menggunakan crome atau mozila, teks bisa di copy paste.

Kesimpulan Cara Copy Paste Komen di Instagram

Untuk mengcopy komen yang ada di instagram

- gunakan chrome, (kalau mau copy paste lewat aplikasi instagram di android tidak bisa)

- untuk mengcopynya jika menggunakan android tekan agak lama,

- kemudian blog teks komen yang akan di copy setelah terblok,

- tahan agak lama akan muncul option sentuh salin/copy teks,

- kemudian anda lakukan paste di tempat yang anda lakukan.


Sekian, mudah-mudahan bisa dipahami. artikel lain baca juga 4 Cara Agar Instagram menghasilkan uang
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments