Mencerahkan Menghaluskan Kulit dengan Frutablend HWI dan Info Bisnis

Mencerahkan Menghaluskan Kulit dengan Frutablend HWI dan Info Bisnis


Kulit Cerah dan Halus menjadi dambaan wanita masa kini, berikut ini coba mereview salah satu produk Mencerahkan Menghaluskan Kulit yang cukup booming Frutablend HWI.

Testimoni Frutablend HWI ini sudah cukup banyak tersebar di internet, jadi tidak hanya satu dua orang yang sudah membuktikan, jadi bisa menjadi pilihan Mencerahkan Menghaluskan Kulit dengan Frutablend HWI

Testimoni Frutablend HWI


Berikut Sekilas apa itu Frutablend HWI


Tanya Jawab Produk Frutablend :

Frutablend itu apa ?

Frutablend adalah kapsul herbal yg terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstrak dengan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Namun beberapa dari konsumen kami memberikan testimoni bahwa setelah minum frutablend terjadi efek lain yg mengagumkan pada kulit mereka terutama wajah. Memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan flex hitam yang ada pada kulit, menghilangkan jerawat dan lainnya.

Apa saja isi kandungan yg ada didalam Frutablend?

Anggur merah, Bilberry, Ekstrak jeruk, jeruk, pepaya, nanas, arbei, apel, apricot, cerry, blackcurrant, teh,tomat, wortel, gandum, brokoli, kubis, bawang merah, bawang putih, zaitun, mentimun, asparagus.

Apakah frutablend ini benar-benar berkhasiat?

Ya frutablend ini berkhasiat dan sudah banyak mereka yang telah membuktikannya. Akan tetapi hasil setiap individu itu berbeda, tidak garansi anda akan mendapatkan hasil yg sama seperti pelanggan kami lainnya

Jadi saya harus konsumsi berapa botol / berapa lama bisa putih ?

Karena diawal sdh dijelaskan bahwa Frutablend bukan produk pemutih kulit, jadi kami tidak dpt menjawab berapa lama pemakaian baru dapat hasil.
Namun begitu, hasil manfaat pasti dirasakan oleh tiap pemakai produk frutablend. Manfaat nya badan segar, kulit tidak kusam.
Frutablend mengandung antioksidant flavonoid yg berperan menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit. Selain itu kandungan likopen pada Frutablend yg bekerja pada DNA sel-sel kulit yang menjaga kulit dari penuaan dini sekaligus mencerahkan kulit.
Anda justru harusnya takut jika ada produk yg mengklaim bisa memutihkan kulit dalam waktu singkat, krn pasti mengandung bahan yg berbahaya bagi tubuh.

Apakah frutablend ini aman untuk dikonsumsi jangka panjang ?

Ya, frutablend ada BPOM dan terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal (sayuran dan buah-buahan) sehingga tidak menyebabkan efek samping. Mengkonsumsi frutablend secara teratur malah akan membuat tubuh semakin sehat.

Apakah frutablend ini bisa menyebabkan nafsu makan bertambah atau semakin gemuk ?

TIDAK, frutablend terbuat dari sayuran dan buah-buahan bisa melancarkan pencernaan atau BAB sehingga tidak akan terjadi penumpukan lemak dan sampah didalam tubuh.

Bagaimana cara minum Frutablend?

Minum secara teratur 2 kapsul per hari. Disarankan setelah makan.

Apakah Frutablend boleh dikonsumsi jika punya masalah maag ?
Bisa. Bagi penderita maag dianjurkan untuk mengkonsumsi frutablend setelah makan. Frutablend memiliki pH yang rendah (asam) sehingga dikhawatirkan dpt memicu produksi asam lambung jika dikonsumsi sebelum makan.

Usia berapa yg disarankan mengkonsumsi Frutablend?

Frutablend dapat dikonsumsi usia 6tahun keatas.
Dosis untuk usia 6-12tahun : 1kapsul per hari.
Dosis untuk usia >12tahun : 2kapsul per hari

Apakah Frutablend aman dikonsumsi ibu hamil / menyusui ?

Frutablend herbal aman dikonsumsi ibu menyusui, namun utk ibu hamil sebaiknya konsultasikan dulu sama dokter, karena biasanya ibu hamil hanya boleh konsumsi obat yg disarankan oleh dokter

Kenapa Frutablend tidak dianjurkan pada pasien pasca operasi?

Pada pasien pasca operasi tujuannya adalah mempercepat pembekuan darah agar penyembuhan luka bekas operasi semakin cepat. Sedangkan Frutablend berperan dalam melancarkan peredaran darah. Ini berarti tujuan keduanya bersebrangan, dikhawatirkan jika dikonsumsi pasien pasca operasi menyebabkan pendarahan dan bekas operasi menjadi sulit sembuh.

Kenapa sudah konsumsi 2 botol / 4 minggu masih belum putih ?

Frutablend BUKAN PRODUK PEMUTIH KULIT. Frutablend adalah suplemen kesehatan. Kami tidak pernah klaim / garansi anda pasti akan putih jika konsumsi 2 botol atau lebih, karena efek cerah kulit hanya sebagian manfaat frutablend, hasilnya cepat atau lambat semua tergantung metabolisme tubuh masing-masing.

Apakah Frutablend dapat menghilangkan bekas luka dan bopeng?

Tidak menghilangkan, tapi hanya membantu menyamarkan bekas luka.

Berapa harga frutablend ini?

Harga frutablend dari PT.HWI untuk konsumen adalah Rp.170.400 per botol (isi 30) kapsul, karena harga kami sudah ditentukan dari PUSAT HWI. Jika ingin lebih murah Rp.142.000/btl, silahkan daftar member dulu, simak peluang bisnis HWI dibawah nanti.

Bagaimana cara membeli Frutablend?

Untuk membeli frutablend,
Anda bisa menghubungi kami melalui SMS 085 225 299 208 PIN BB : 54213A78
Pengiriman akan dilakukan via JNE dan biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Peluang Bisnis HWI

Frutablend adalah salah satu produk unggulan HWI yang sudah booming, HWI masih banyak produk unggulan lainnya, dengan produk yang berkualitas ini menjadi peluang bisnis bagi anda. produk yang berkaitan dengan kesehatan, kecantikan ini potensial karena kesehatan, kecantikan merupakan kebutuhan

Dapatkan Informasi selengkapnya
Setia Online shop
PIN BB : 54213A78
HP : 085 225 299 208


#Posting ini adalah review Sponsor
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments