Survey Online Yougov Apakah Terbukti membayar

Yougov salah satu survey online yang terbukti membayar kemudian disertai bukti dollar masuk ke rekening paypal itu adalah artikel yang saya baca waktu itu, karena penjelasannya jelas saya pun tertarik mengikuti survey online lumayan kan komisi atau imbalannya dollar.

Setiap mengisi survey dari yougov, akan mendapatkan point, setelah poin terkumpul 5000 bisa ditukar atau diredeem dollar via paypal, di halaman yougov ada button redeem klik dan akan muncul pilihan pembayaran dari imbalan mengisi survey tersebut.

5000 point tersebut ditukar menjadi 25 dollar singapura.

Apa yang terjadi saya ikuti survey dan terkumpul 5000 poin tapi kok belum bisa ditukar atau direedem, padahal sudah tidak sabaran ingin merasakan dollar dari yougov, saya pun menunggu dollar pertama dari yougov.

Penasaran ada apa sebenarnya kok akun yougov saya poinnya tidak bisa diredeem, saya cari informasi di google, hasilnya memang akhir-akhir ditulisnya artikel ini, ada yang mengulas biasanya membayar lamanya satu bulan ini belum ada pembayaran.

Kemudian saya temukan lagi artikel isi ulasannya kalau tidak bisa direedem hubungi saja customer service saya sudah kirim email tetap saja tidak ada balasan.

Meski demikian saya tidak curiga berburuk sangka, apa jangan-jangan yougov berubah menjadi scam, dari pengalaman progam atau bisnis online kalau scam ini websitenya tidak bisa akses, kemudian yougov ini sepertinya perusahaan besar jadi rasanya tidak yakin kalau bangkrut atau menjadi scam. Kemudian poin yougov juga terus bertambah.

Jadi ya sudah saya tunggu saja dengan sering-sering login ke akun yougov saya siapa tahu ada perubahan dan sudah bisa direedem. karena pernah baca prosesnya pencairan dollarnya bisa sebulan lebih.

Update : yougov tidak saya rekomendasikan lagi point terkumpul belum bisa dicairkan juga, sekarang beralih ke ipanel dan dua kali menerima pembayaran selengkapnya simak Bukti Pembayaran dari survey Online IPANEL ke 2 Maret 2017


Sekian cerita pengalaman hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments