Mengobati Sakit gigi berlubang dengan Jahe lebih cepat

Share kali ini sebuah pengalaman pribadi yaitu mengobati sakit gigi karena berlubang. ini saya rasakan dulu, hari ini teringat pengalaman itu jadi coba saya bagikan disini, mudah-mudahan membantu bagi anda yang sedang merasakan sakit gigi.

Mengobati Sakit gigi berlubang dengan Jahe lebih cepat


Sakit gigi ini penyakit yang cukup menyiksa, ketika sakit gigi makanan enakpun tidak selera, maunya giginya cepat-cepat sembuh sakit hilang.

Mengapa Jahe bisa mengobati sakit gigi 

Kenapa jahe bisa menyembuhkan rasa nyeri pada gigi dan gusi yang bengkak, setelah mencari tahu ternyata kandungan pada jahe selain rasa pedar dan pedasnya, ada kandungan yang bersifat anti jamur yang berfungsi untuk membumi hanguskan kuman-kuman yang ada pada lubang di gigi yang rusak serta jaringan syaraf pada gusi.

Cara mengobati Sakit gigi dengan jahe

1. Cara yang saya lakukan untuk sakit gigi karena berlubang adalah dengan mengiris kecil jahe kemudian saya selipkan di gigi yang berlubang tersebut, reaksinya begitu cepat sakit gigi hilang, ganti setiap 3 jam sekali, atau kalau sudah merasa sakit lagi ganti dengan irisan jahe yang baru.

2. Yang ini saya temukan dari pengalaman orang lain, yaitu jahe diperan airnya kemudian untuk berkumur-kumur.

Semoga tidak terasa sakit lagi setelah menggunakan jahe, selamat mencoba, baca juga : Memelihara Kucing Menyehatkan atau Membahayakan


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Saya pernah mas sakit gigi tapi karena lubangnya sudah parah nggak mempan pakai jahe terpaksa pakai obat kimia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang beda juga ya, ulatnya makannya sisa makanan bergizi tinggi kali mas, jadi kuat mangkanya ga mempan he...
      saya pakai jahe sangat lumayan, hilang sakit giginya sampai sekarang.

      Delete
  2. biar gak sakit lagi giginya dicabut aja gan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung