Menggunakan facebook karena sedang cari ilmu, berikut penjelasannya

Alasan kenapa masih menggunaan facebook, masing sering baca time line, mungkin tiap orang berbeda alasan, kalau saya sendiri menggunakan facebook karena sedang cari ilmu, ilmu apa yang sedang saya pelajari saya ikuti dari facebook ini, ilmu seputar bagaimana membangun blog, sepertinya tidak nyambung ya, berikut dapat saya memberikan penjelasan.

Di facebook ini saya menambahkan orang-orang yang bergelut di dunia perbloggingan, seringkali mereka status berbagi pengalamannya seputar blog di facebook dari situlah saya bisa belajar dari status orang yang menulis tentang pengalamannya di blog.

Yang sering terlihat di time line adalah share bukti pembayaran dari internet hasil dari ngeblognya, kemudian berbagi bagaimana tipsnya.


Kemudian kalau sering membaca di time line facebook ini seringkali mendapatkan update terbaru, misalnya algoritma google terbaru, kemudian strategi-strategi terbaru.

Yang cukup menarik perhatiannya biasanya ada diskusi, status ini banyak komentarnya dari situ seringkali saling berdebat membahas, memberikan nasehat.

Begitulah bagaimana menggunakan facebook, yaitu menambahkan teman sesama blogger, agar bisa saling berdiskusi, begitu juga anda jika anda penghobby burung kicau, anda bisa tambahkan teman facebook khusus orang-orang yang suka burung berkicau.

Terkadang di facebook ini ada grup khusus yang setopik namun menurut saya kurang, karena saya biasanya ceknya time line, dan jarang setiap harinya masuk ke grup tersebut.


Sekian, berbagi hari ini.
Blog ini disponsori oleh Produsen Pembuatan Gantungan Kunci dan PIN Custom info lengkap kunjungi website di www.lapakdigital.web.id klik disini Contoh Gantungan Kunci dan PIN Custom order via whatsapp 0896-7299-7768



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Cara Agar Siswa Tertarik Bergabung Ekstrakurikuler PMR

Tips ketika perjalanan membawa printer