Kelebihan Iklan CPM CPX 24 dibanding lainnya

Peluang bisnis online - Jika anda ingin mendapatkan penghasilan dollar dengan cepat ,CPX 24 pilihannya, kenapa demikian karena payout minimalnya kecil banget $ 0,5 bisa ditransfer kerekening paypal anda.

Sebelum membuktikan saya pun sebenarnya tidak begitu yakin, kok kecil banget ditrasnfer ke akun paypal

Baca juga : Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Untuk menjawab rasa penasaran saya, ketika saya buka dasboard CPX 24 sudah melebih $0,5 saya pun mengajukan request untuk dollar yang sudah terkumpul $ 0.5 dalam waktu yang tidak terlalu lama. dapat email masuk berisi pemberitahuan pembayaran sebesar $ 0.5

Bukti pembayaan dari CPX 24 per tanggal 25 Maret 2016
Dari pengalaman tersebut yaitu pencairan pembayaran komisi Iklan CPM. 24 saya bisa menyimpulkan iklan cpm ini terpercaya terbukti membayar, patut untuk di coba bagi pemilik blog.

Persyaratan lebih mudah jika dibandingkan dengan google adsensem begitu daftar anda bisa kerja mengoptimasi blog untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar dari CPX24

Kelebihan lainnya adalah adanya pengaturan iklan, yaitu iklan CPM mau ditampilkan sehari, atau 10 menit 20 second anda bisa setting sesuai keinginan anda. ada juga konfirmasi apakah akan menampilkan iklan dewas* atau tidak.

Baca juga : Tidak bisa ngeblog bisa dapat duit dengan mengikuti survey ipanel Indonesia

Iklan CPM bikin kasihan pembaca blog

Yang ini ada beberapa pendapat katanya bikin pengunjung ga nyaman, kemudian ada juga yang berpendapat tidak masalah iklan bisa disetting satu kali sehari, lagian ngeblog ini butuh biaya internet, jadi wajar blog ada iklannya, kan uangnya bisa buat berlangganan internet, syukur kalau bisa lebih.

Bagi sebagian orang CPX 24 bisa menjadi alternatif jika blog ditolak google adsense melulu, banyak peluang dari internet lainnya untuk menghasilkan uang dari blog.

Kalau saya sendiri karena punya paypal nganggur jadi pengin dapatin dollar dari iklan CPM yang payoutnya kecil, jadi bisa buat tabungan di paypal sedikit demi sedikit.

Untuk link pendaftaran silakan ke halaman ini atau ke www.cpx24.com untuk tahapan demi tahapan sama pada umumnya, yaitu regitrasi/join, isi form, daftar, cek email aktivasi, pendapafataran memberi sukses, masukan blog anda ke data base kemudian ambil script iklan CPX 24, pasang di blog dan blog pun mulai menghasilkan dollar dari setiap kunjungan setiap harinya.

Baca juga : Bisnis online Luar Negeri Terbukti Membayar

Demikian berbagi pengetahuan hari tentang sebuah pengalaman menjalankan peluang iklan CPM 24, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments