Bagaimana cara menjalankan bisnis online di Facebook

Facebook salah satu media sosial yang banyak penggunannya berjuta-juta orang menggunakan facebook, ini menjadi lahan para pebisnis online untuk memasarkan produk dan jasanya dengan memanfaatkan pengguna facebook.

Bagaimana cara menjalankan bisnis online di Facebook


Berikut beberapa diantaranya dari pengamatan saya, Bagaimana cara menjalankan bisnis online di Facebook

1. Memperbanyak akun facebook

Untuk memperbesar audience para pebisnis online memiliki akun facebook lebih dari satu, misalnya per akun maksimal 5000 pertemanan jika memiliki 10 akun berarti menjadi 50.000 audience, dengan cara ini memperbesar meningkatknya penjualan. bahkan dari pengamatan ini muncul para pembuat akun facebook kloningan, ketika sudah sampai 5000 teman dijual dan cukup menarik dijual ratusan ribu per akun. untuk harga sepertinya perakun seratus ribu keatas.

2. Memperbanyak jumlah like / follower fanpage

Ketika orang sudah memiliki follower fanpage banyak mencapai ratusan ribu, ini menjadi berkah sendiri, dengan memiliki like / follower fanpage bisa digunakan untuk alat branding, promosi, maupun mendatangkan trafik website, hal yang menyenangkan bisa menjadi aset yang bisa dijual dengan harga mahal.

Dengan pemanfaatan follower fanpage, bermunculan jasa penambah follower.

3. Beriklan berbayar di facebook

Yang ini dilakukan para pebisnis online yang bermodal besar, mereka berspekulasi dengan beriklan berbayar di facebook, sejauh ini saya lihat hasilnya cukup positif, pernah saya di time line facebook keluar modal 1 juta ada yang mendapatkan 15 juta perbulannya, ini hanya spekulasi ya belum bisa dipastikan kebenarannya.

4. Membuat group facebook

Baru-baru ini sedang ramai, karena pemilik akun dimasukan ke group tanpa pemberitahuan, banyak yang tidak berkenan karena isi groupnya tidak jelas. group seperti dengan sendirinya otomatis bisa memasukan orang kedalam group, saya pernah juga terbawa masuk ke group facebook sejenis ini, anggotanya sampai 600 ribu.

Kesimpulan :

Bagaimana cara menjalankan bisnis online di Facebook diantaranya bisa dengan Memperbanyak akun facebook, Memperbanyak jumlah like / follower fanpage, Beriklan berbayar di facebook, Membuat group facebook dan mungkin ada lainnya lagi, ada yang mau menambahkan ?

Sekian, mudah-mudahan membantu
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Bagaimana cara menjalankan bisnis online di Facebook ".
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di sini

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung