Apa itu Azaria di BBM (Blackberry Messenger ) saya Banyak yang Broadcast Promosi Azaria

Muncul baru lagi bisnis azaria, tiap hari saya dapat Broadcast (BC) BBM isinya ajakan untuk bergabung di azaria, jual produk azaria, ada apakah bisnis azaria ini, sepertinya menarik sekali.

Apa itu Azaria kok di BBM (Blackberry Messenger ) saya Banyak yang Broadcast Promosi Azaria
testimoni azaria

Setelah saya baca, berikut pemahaman saya coba menulisnya pada postingan kali ini,

Azaria adalah pemasaran produk paket kecantikan body lotion, serum, dan body wash, yang dipasarkan dengan sistem jaringan namanya Q marketing. jadi yang suka jualan produk kecantikan bisa gabung peluang usaha ini.

Lalu apa yang membuat orang-orang pada gabung azaria, sepertinya begitu menariknya hasilnya, sehingga mereka rela promosi bc bbm siang malam.

Kalau dari perhatian saya yang menarik dari peluang bisnis azaria ini adalah komisi atau hasilnya sekali closing dapat 1 juta, kalau berkali-kali ya dapat satu jutanya berkali-kali (kata-kata promosi yang sering saya baca)

Emangnya harga produknya berapa kok sekali closing dapat satu juta ?

Yang dijual adalah paketan berisi 3 produk, body wash, serum dan body lotion, seharga 1,4 juta ( satu juta empat ratus ribu rupiah ) wah... perusahaan cuma dapat 400 ribu dong kalau bonus yang diberikan buat member 1 juta, ya begitulah, katanya si wajar, ibaratnya dapat produk langsung dari perusahaan ke agen, kan dapat harga murah.

Di Azaria ini terpusat, tidak ada yang bisa maenin harga, karena barang langsung dikirim dari Perusahaan Azaria di Surabaya.

Apakah ini bisnis MLM ?

Kalau saya bilang sih mirip sama-sama bisnis jaringan, tetapi ada sistem yang diperbarui, yang lebih bagus (Katanya) diantaranya closing pertama tidak mendapatkan bonus, tetapi berubah keanggotan, naik tingkat qualified, setelah itu closing keduanya dan seterusnya baru dapat 1 juta, dan seterusnya.

Peluang bisnis di azaria ini ada 3 yaitu :

1. Peluang bisnis jaringan jualan produk rekrut orang ( jualan paket azaria) sekali closing komisinya satu juta diberikan dalam waktu 2 x 24 jam.

2. Bisa berjualan menjadi dropshiper, banyak macamnya produk-produk azaria. karena ada selisih harga antara member dan non member.

3. Bisa membuka toko online dengan produk-produk dari azaria. bagi yang tidak suka rekrut member, closing paket azaria, anda bisa jualan secara konvensional. seperti membuka website toko online, hanya bermodal gambar, begitu ada yang membeli dari perusahaan azaria akan mengirimkan ke pembeli anda, atau anda menyetoknya terlebih dahulu, disini juga terdapat point setiap pembelian produk.

Jadi yang menarik dari azaria ini, bonusnya satu juta, kalau berkali-kali bisa cepat kaya. misal pengin mobil harga 100 jutaan, anda perlu closing 100 orang.

Referensi lain pembahasan azaria bisa anda baca selanjutnya, pada Cara Daftar Secara Online Bisnis Myazaria
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments