10 Ide bisnis Rumahan - Bekerja dari Rumah

10 Ide bisnis Rumahan - Bekerja dari Rumah
Ilustrasi bekerja dari rumah, foto didapatkan dari papapz.com

Bekerja dari rumah itu yang hanya bisa dilakukan, karena ada tanggungjawab yang tidak bisa di tinggal seperti misalnya mengurus anak, kemudian mencari pekerjaan belum dapat, dan ingin bekerja dari rumah.

Berikut beberapa ide bisnis ide bekerja dari rumahan dari apa yang saya lihat disekitar lingkungan

1. Membuka bimbel lembaga pelatihan komputer

Ini ada ditempat saya yang buka, padahal lokasinya tidak terbilang strategis, didesa, tetapi muridnya ada saja yang mau belajar komputer.

Jika anda punya ketrampilan di komputer anda bisa membuka bimbel komputer, seperti misalnya office dan internet.


2. Menerima Service Komputer Laptop dan Printer

Pernah saya membaca ada les khusus teknisi, anda bisa ikuti les tersebut dan kemudian membuka service komputer di rumah, ketika ada sesuatu hal yang sulit anda bisa tanyakan di tempat les teknisi komputer. simak juga : Cara memulai usaha jasa service komputer dari nol

3. Menerima Tempat Les Anak SD

Yang memiliki skill mengajar, bisa juga membuka les privat anak SD, karena sekarang ini saya perhatikan les privat anak SD bagi orang tua anak seperti sebuah kebutuhan penunjung anak

4. Membuat Roti Ciffon

Ide bisnis rumahan cukup prospek juga, pernah saya lihat di komplek yang jual ciffon cukup terkenal meski hanya dijalankan dari rumah.

Kalau saya perhatikan memang ciffon buatannya enak, makanya terkenal dan laris hanya dari rumah saja.

5. Membuka Catering

Kalau anda sudah punya jaringan relasi, membuka catering ini juga cukup bagus, anda tawarkan ke dinas / instansi.

6. Membuka Toko kelontong/Toko Sembako

Ini bisa juga menjadi pilihan, jika di lingkungan anda belum ada yang buka toko kelontong, mengingat yang dijual ditoko kelontong ini adalah kebutuhan sehari-hari, perputaran barang cepat.

7. Menjadi Agen Gas dan Aqua

Ide bisnis rumahan ini juga cukup bagus, saya lihat dilingkungan saya bertahan sampai sekarang, cara yang dilakkukan adalah melayani pesan antar.

8. Air Minum Isi ulang

Dilingkungan saya ada juga yang buka usaha Air minum isi ulang dan cukup bertahan sampai lama, cara yang dilakukan jemput bola pesan antar, dilengkapi dengan Aqua dan gas.

9. Jual Bensin Eceran

Ini sering terlihat disepanjang jalan, kelihatannya lumayan, karena bensin ini juga salah satu kebutuhan dengan perputaran yang cepat.

10. Bisnis dari Internet

Ini sekarang ini menjadi pilihan, dengan berjualan online, membuka website toko online, berjualan dari BBM, bisa dikerjakan dari rumah dan lebih fleksibel dikala waktu sedang santai, bisnis dari internet ini bisa dijalankan, baca juga : Panduan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula

Demikian 9 usaha yang dapat saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari peluang usaha bisnis rumahan atau yang ingin bekerja dari rumah.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments