Point Penting Bagaimana Membuat Kalimat Penawaran Yang Menarik

Berkunjung ke situs hosting, situs sewa mobil disitu ada teknik penawaran yang sama, dari sini menjadi pembelajaran saya tentang bagaimana membuat sebuah penawaran untuk produk dan jasa.

Kelihatannya setiap saya berkunjung ke website komersial cara penawaran pada intinya juga sama, point-point pentingnya sama yaitu :

1. Pembuka, berupa pendahuluan, sekilas profil perusahaan, bersifat pengenalan. seperti nama perusahaan, bergerak dibidang apa, bila ada sebutkan beberapa customernya.

2. Ulasan Daftar paket harga, disini dijelaskan dengan detail harga-harga yang di tawarkan.

3. Yang ini buat penarik dan cukup persuasif juga membuat pembaca terpengaruh yaitu kalimat " kelebihan order ditempat kami, kenapa harus membeli ditempat kami" point ini menurut saya sangat penting dimasukan dalam sebuh penawaran.

4. Yang berikutnya adalah Ini testimoni, apa kata customer dan sejenisnya, point pentingnya adalah kesaksian orang lain yang sudah menggunakan produk dan jasa anda.

5. Yang terakhir adalah cara pembelian dan kontak person


Demikian point penting pencermatan saya, Bagaimana Membuat Kalimat Penawaran Yang Menarik.

Simak juga : Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments