Tips Menulis Konten untuk blog iklan PPC

Baru-baru ini saya di bingungkan dengan hal menulis artikel, membaca sebuah artikel mendapat nasehat untuk mendapatkan pengunjung buat artikel yang berkualitas, artikelnya panjang jadi bisa memenangkan persaingan benar juga, dari artikel panjang saya perhatikan juga ada benarnya menyumbangan trafik yang lumayan, trafik blog menjadi tinggi.

Setelah mencoba mempraktekan, kembali berpikir kalau saya menulis artikel panjang sampai 2000 kata untuk tujuan membuat konten berkualitas, dimana konten blog tersebut dioptimasi untuk iklan, saya pikir lagi kok kayanya kurang efektif jika di terapkan di blog yang optimasinya untuk iklan.

Alsannya jika fokus dikonten yang berisi, maksudnya berkualitas, memang benar pengunjung banyak, tapi pengunjung jadi terlalu fokus di artikel, puas dengan informasi yang ada di artikel, efeknya iklannya tidak dilirik, dan ini membuat penghasilan dari iklan PPC khususnya kecil. ini hanya analisa saya saja. selanjutnya mari kita diskusikan bersama.

Jadi apabila untuk blog iklan PPC buat artikelnya bisa dibilang jangan terlalu panjang, agar pengunjung tidak puas kemudian klik-klik link lainnya, termasuk link iklan yang ada di blog.

Demikian tips dari saya tentang menulis konten untuk blog iklan PPC, mudah-mudahan bermanfaat.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon