Peluang Usaha Jadi Pemasar Bros Langsung Pengrajin

Anda sedang mencari cari peluang usaha, berikut mudah-mudahan bisa menjadi pilihan berwirausaha, yaitu dengan menjadi pemasar bros dengan produk langsung ambil dari pengrajin.

Untuk produk anda bisa mengambilnya di alivia store online shop khusus menyediakan bros, di websitenya tersedia beraneka ragam bros dengan model yang cantik dan harga yang kompetitif, untuk reputasi online shop ini tidak diragukan lagi, karena tidak hanya melayani penjualan secara online anda bisa juga datang ketempat langsung (COD) transaksi ditempat, alivia store sendiri beralamat di Kudus Jawa Tengah.

Prospek Peluang usaha ini
- Bagus karena belum ada persaingan yang begitu ketat
- Bagus karena berhijab menjadi sebuah kewajiban bagi muslim dan bros ini menjadi aksesoris modern ketika mengenakan hijab.

Cara Pemasaran
- Bekerjasama dengan toko-toko penjual jilbab/ hijab, seringkali toko-toko ini menyediakan pernak-pernik hijab, anda bisa masuk ketoko tersebut menawarkan kerjasama untuk titip jual bros.

- Masuk ke perkumpulan jamaah pengajian, jadikan salah satu menjadi koordinator dalam setiap perkumpulan untuk mengenalkan bros.

- Mengikuti Pameran, pasang display bros semenarik mungkin, kasih penjaga yang berhijab dan suruh kenakan bros, sebagai contoh dan penarik pengunjung bahwa brosnya bagus ketika dikenakan.

- Dan banyak cara lain, saran saya pasarkan dengan sistem keagenan kalau anda memiliki jaringan relasi yang luas, kalau pun tidak anda mulai dari teman, kemudian dari teman itu anda ajak jadi agen ikut memasarkan, siapa tahu teman anda lihai dalam pemasaran, ajak bekerjasama untuk membangun jaringan pemasaran.

Produk-Produk Alivia Store

Peluang Usaha Jadi Pemasar Bros Langsung Pengrajin

Peluang Usaha Jadi Pemasar Bros Langsung Pengrajin

Peluang Usaha Jadi Pemasar Bros Langsung Pengrajin

Peluang Usaha Jadi Pemasar Bros Langsung Pengrajin

Masih banyak koleksi model bros lainnya yang bisa anda lihat di websitenya.


Informasi selengkapnya :
Kunjungi : www.aliviastore.com
Alamat : Kudus - Jawa Tengah


Sekian share hari ini ulasan tentang Peluang Usaha Jadi Pemasar Bros Langsung Pengrajin, saya akhiri mudah-mudahan bermanfaat.



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga