NgeBlog berasa cape, ini salah satu caranya biar tidak cape lagi

 Pandangan blogger yang seringkali menjadi masalah diantaranya, adalah update artikel, terkadang tidak ada ide buat menulis, dan blog pun tidak update beberapa hari.

Kemudian bagi blog yang konsisten, update setiap hari, harus menulis artikel ini berasa cape, berikut ini ada salah satu cara atau solusi, yang akan coba saya ulas.

Untuk mendapatkan blog yang bertrafik tinggi dibutuhkan blog yang kaya informasi yang bemanfaat yang di cari pengguna informasi, serta dengan penulisan yang mudah dimengerti.


NgeBlog berasa cape, ini salah satu caranya biar tidak cape lagi
Sumber foto : curatti.com
Oh ya sebelumnya ngeblog bisa berasa cape karena ada target dari penghasilan dari blognya, beda dengan ngeblog yang hanya sekedar menyalurkan hobi menulis, tidak berasa capenya tapi malah kebalikannya dengan menulis merasa senang.

Berikut ini bagi anda yang blog for money, ada salah satu cara agar anda tidak cape menulis terus menerus, caranya yaitu dengan membuat blog milik bersama pengunjung bisa ikuti memberikan kontribusi dengan posting artikel, maksudnya orang lain bisa posting artikel di blog anda, blog-blog seperti ini biasanya blog forum, dengan adanya aktifitas bersama, blog akan update setiap hari dan terasa ringan, anda hanya perlu memonitoring barangkali ada posting yang tidak pantas di publikasikan.

Bagi blogger sendiri saya lihat ada yang mulai menerapkan, yang tadinya blog sekarang dibuat forum juga, kemudian membuat fitur atau menu blog dengan menerima kiriman artikel dari  penulis tamu.

Dengan cara-cara seperti update blog ini tidak menjadi masalah, kita bisa melihat facebook, tiap hari orang ramai menggunakan posting di facebook, yang mendapatkan uangnya pemilik facebooknya melalui iklannya, begitu juga blog buat blog bersama, orang lain yang posting, blog jadi bertarik anda bisa memanfaatkan blog tersebut, blog digunakan bersama, tapi anda pemilik blog yang menerima penghasilan dari iklan.

Jadi dapat saya simpulkan, jika ngeblog berasa cape karena sebagai blogger for money yang memiliki target trafik dan penghasilan, solusinya adalah membuat peran aktif pengunjung untuk ikut serta berperan aktif dalam blog tersebut.

Simak juga :

Peluang Buat Blog Gratisan Lalu Dijual Bagus Juga

Ingin Mendapatkan Penghasilan dari blog ini modal yang harus dimiliki

Penghasilan yang aman dari Blogging

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga