Pengalaman Kursus Komputer

Jangan berpatokan pada hasil kursus komputer saja, dari pengalaman saya jika hanya dari kursus komputer ilmunya tidak berkembang, yang diajarkan dikursus ini dasar-dasar, kemudian waktunya terbatas.

Jika anda mampu memahami pelajaran dengan baik sewaktu kursus mungkin anda bisa berkembang, namun jika anda hanya kursus dan menerima biasa saja, mudah lupa dan anda sulit mahir komputer.

Ilmu komputer ini luas dan dalam perkembangannya cepat update, seperti misalnya windows dari xp sampai sekarang windows 7 dan seterusnya, kemudian microsoft word dari saya pakai 2003 sekarang sudah ada 2010.

Saya sendiri bisa memahami setelah sering berkumpul dengan teman kemudian membahas masalah komputer, disitu pemahaman komputer saya mulai  bisa dikembangkan.

Jadi misalkan ada program baru saya sudah tidak bingung lagi karena sedikit banyak sudah hafal bahasa-bahasa pemograman. Sehingga bisa cepat menyesuaikan, misalnya dari word 2003 ke word 2007.

Baca juga : Penyebab Laptop Cepat Rusak dan Solusinya

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments