Jualan yang bebas resiko

Dalam sebuah obrolan ada yang menanyakan jualan apa ya yang bebas resiko, jadi ikutan berpikir mendengarkan pertanyaan tersebut, kira-kira apa ya ?

Kalau di telusuri sebenarnya menurut saya semua ada resikonya, tapi kalau resikonya kecil itu bisa jadi ada, gambaran saya jualan yang bebas resiko adalah menjadi makelar, atau perantara yaitu dengan menjualkan produk orang lain, misalnya jual tanah, rumah, yang dijual rumah milik orang lain, berkeliling kampung cari rumah yang dijual kemudian temui pemiliknya dan ajak kerjasama anda ingin membantu penjualannya dengan prosentase komisi yang disepkati. Setelah itu anda cari pembeli.

Banyak sekarang jualan seperti itu, jualan motor, mobil, dan banyak produk lainnya baik secara offline maupun online.

Berarti untuk jualan yang bebas resiko anda punya modal otak cerdas dan kemampuan pemasaran yang handal. Jadi bisa kecil resikonya, anda mungkin hanya butuh bbm dan kendaraan untuk operasional atau akses internet untuk  memasarkan lewat internet.

Sekian share singkat ini, semoga menginspirasi

Baca juga selanjutnya : Cara Dagang Sembako Sukses



Salam Kenal saya admin agugus.com media ini adalah tempat nongkrong sharing seperti kantor online saya, terimakasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon