Target Hasil dari bisnis di internet

Berkunjung ke forum google adsense dimana ada salah satu membernya yang status dalam setahun menargetkan bisa kebeli Sepeda motor CBR, kemudian dikomentari lainya kebanyakan ingin haji dari hasil google adsense.

Bagus juga dalam meraih sesuatu membuat target, tapi saya sendiri masih target dalam hati, karena memang alat tempur saya belum bisa realistis, masih harus kerja keras lagi, jadi target saya masih dalam bentuk capai kerja, seperti menulis artikel yang banyak setiap harinya dan lainnya.
Penghasilan dari google adsense ini masih sebagai pekerjaan sampingan, jadi kendalanya adalah membagi waktu, ketika sedang sibuk tidak terurus bisnis di internetnya.

Artikel lain : Bisnis di internet senangnya disini

Tapi  meski sebagai pekerjaan tambahan, bisa digambarkan kedepan penghasilan dari bisnis internet ini.

Kesuksesan di blog ini dipengaruhi juga dengan umur blog, blog yang sudah lama kemudian kontennya banyak ini lebih baik, dibandingkan blog baru yang harus besar selama kurang lebih setahun dulu. Jadi jika membangun blog dengan umur kurang dari satu tahun, sulit berharap lebih yang ada hanya bersabar mengisi konten blog.

Bagaimana target anda di google adsense dalam satu tahun apa kawan ?

Dengan adanya target memang memberikan motivasi kerja jadi lebih semangat dan fokus untuk tercapainya target tersebut dengan melakukan tindakan-tindakan yang lebih disiplin.

Simak juga : Masih Pelajar dapat penghasilan dari Internet


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments