Sikap Ketika Bawahan tidak Sependapat dengan Pimpinan

Didunia kerja apapun yang diperintahkan pimpinan ini harus dikerjakan, memang seharusnya, tetapi ketika merasa pimpinan tidak adil terhadap kita, ada beberapa karyawan kenapa seolah-olah hanya saya yang mendapatkan pekerjaan yang banyak yang sering diberi tugas, kalau kita berpikiran pendek seringkali timbulnya emosi dan akibatnya buruk buat diri kita sendiri karena hari-harinya jadi tidak menyenangkan.

Tips dari saya adalah mengerjakan sebaik-baik cara memberikan pekerjaan terbaik kita, mencoba berpikir positif saja karena dengan bersikap tersebut sebenarnya secara tidak langsung melatih diri saya untuk berkembang, dengan sering mendapatkan tugas menjadi SDM yang terlatih, berpengalaman sehingga bisa menjadi manusia yang berkompenten.

Jika hal yang tidak mengenakan tersebut membuat tidak nyaman, yang saya lakukan adalah memulai berwirausaha apa yang saya bisa, dengan modal kemampuan yang saya miliki, misal saya senang berternak, mulai merintis usaha dengan berternak, jika senang menulis mulai merintis menjadi penulis blog, karena banyak juga yang sukses berpenghasilan besar dari blog, lakukan dengan bersungguh mendasari 3 kunci keberhasilan. seperti pada foto DP BBM ini 

Sikap Ketika Bawahan tidak Sependapat dengan Pimpinan

Dengan mendasari ketiga hal diatas, semoga kita tetap semangat dan yakin akan suatu saat keberhasilan yang kita impikan.

Sekian share diary ini, mudah-mudahan memberikan manfaat. Tips Keberhasilan : Keinginan ini harus jelas



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments