Menulis Pengalaman buat Ikut Lomba Menulis

Seharian ini baru selesai menulis buat ikutan lomba, buat latihan menulis, kalau buat lomba biasanya beda ada semangatnya, mengeluarkan kemampuan terbaiknya, maksudnya  kemampuan terbaiknya setiap susunan kata penulisan demi penulisan mendapatkan perhatian ketelitian.

Jadi menurut saya bagi pemula yang sedang belajar menulis ikut saja lomba menulis untuk melatih kemampuan menulis, setelah pengumaman pemenang anda bisa lihat siapa pemenangnya, ketika sudah diketahui pemenangnya anda lihat artikelnya gaya bahasanya panjang katanya, disitu banyak hal yang dapat di pelajari sehingga nanti bisa menjadi referensi anda untuk menulis lebih baik lagi.

Menulis Pengalaman buat Ikut Lomba Menulis


Menulis pengalaman buat ikut lomba menulis ini menurut saya lebih mudah, apa yang ada dipikiran tinggal dituangkan dalam tulisan, jadi menulis ini tidak merasa beban berat, kalau dari pengalaman menulis itu saya ibaratkan seperti air mengalir, apa adanya yang ditulis.

Dari menulis pengalaman ini biasanya tulisannya bisa lebih panjang, karena banyak hal yang bisa diceritakan, seperti itu biasanya, dan sebaliknya jika menulis dengan pengetahuan yang terbatas, akan terasa berat menulis 150 kata saja merasa sulit.

Berikut salah satu contoh pengalaman yang saya ikutkan dalam lomba menulis, pada lomba yang diadakan tabloid nova judul artikel Bahagia Bersama : Arum Jeram yang Menyenangkan dengan url link posting http://berita-kawanku.blogspot.com/2015/05/bahagia-bersama-arum-jeram-yang.html

sekian share kali ini, mudah-mudahan bermanfaat, artikel berikutnya Cara Memanfaatkan Bakat Menulis
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments