Kelemahan jualan di BBM dan solusinya

Berikut coba mengulas apa saja kelemahan jualan online di BBM dan solusinya, ini hanya pendapat saya saja, mungkin bagi online shop lainya tidak jadi masalah, tapi bagi saya menjadi kelemahan, berikut diantaranya.

Artikel lainnya : Banyak Kontak BBM belum Tentu Efektif Buat Jualan

1. Jualan di BBM ini tidak seperti di blog atau instagram, produknya bisa terpajang secara keseluruhan, bisa dilihat oleh siapa saja, sedang di bbm hanya dilihat oleh orang yang sudah add atau diinvite bbmnya, atau menjadi kontaknya. Untuk solusi ini bisa membuat group yang berisi foto-foto produk, orang yang memiliki minat dengan produk, dimasukan kedalam grup, tapi seringkali ada yang keberatan, karena ketika gabung grup loadingnya jadi berat.

2. Jumlah kontak di BBM di batasi sampai 2000 jadi pemilik online shop harus pintar memanajemennya yaitu misalnya ada undangan baru, kontak lama yang tidak prospek dihapus agar undangan baru bisa masuk.

3. Seringnya yang masuk menjadi kontak bbm ini, bukannya minat atau membeli seringkali berbuat iseng dengan melakukan broadcast rutin, dan ini bisa membuat hal yang membosankan karena harus menghapus pesan broadcats yang menumpuk. Solusi mungkin bisa selektif yaitu dengan cara kontak bbm yang sukanya BC di delcont saja.

Sekian yang dapat saya ulas seputar kelemhan jualan di BBM dan solusinya, semoga membantu.

Simak Juga berikutnya : Cara Promosi PIN BB agar cepat Menambah Kontak BB


Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon