Semangat Posting Lagi Untuk Blog Ini

Alhamdulillah akhirnya blog ini bisa bekerjasama lagi dengan agen iklan, karena sebelumnya distop, karena ada alasan salah satu artikelnya melanggar, setelah saya hapus konten yang melanggar tersebut, akhirnya bisa diterima lagi oleh agen iklan, bagi saya hal yang menyenangkan.

Dengan iklan tersebut memberikan harapan bagi pengelola blog dari hasilnya misalnya bisa buat biaya akses internet setiap hari, bisa semangat posting lagi untuk blog ini karena tentunya akses internet lancar ada yang biayai he... kalau keluar uang dari saku sendiri kan bisa boros ada anggaran tambahan buat internet.

Semangat Posting Lagi Untuk Blog Ini


Blog ini adalah awal saya belajar ngeblog, artikelnya dimulai dari belajar nulis yang tadinya tidak percaya diri, baca tulisan sendiri saya ketawa, sampai pada akhirnya percaya diri saja menulis meski tulisan kurang bagus, sering buat bingung dan lainnya he...

Kalau maunya nulis langsung bagus nanti ga mulai-mulai ngeblognya, bagi saya yang terpenting menulis untuk blog adalah ada pesan manfaat yang diterima pembaca. seperti contohnya menulis hasil pengalaman saya kasih judul Bisnis di internet senangnya disini maksud saya tulis dan informasi yang hendak saya sampaikan isinya adalah apa yang membuat senang dan bagaimana menjalankannya bisnis di internet tersebut.

Sekian share hari ini, baca juga Cara Cari Duit di Internet Bermodal Hobi Menulis
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments