Cerita Mendapatkan Pasive Income 100rb

Waktu dulu saya mengenal internet dan mencoba peruntungan mencari penghasilan di internet, dari penawaran peluang yang ada saya jalankan, cara kerja yang saya lakukan yaitu melalui blog saja, salah satu yang saya ikuti menjadi afiliasi buku panduan hamil, dengan komisi 50.000 per penjualan satu buku.
Karena saya ini orang mudah menyerah waktu itu, baru jalan sudah tertarik penawaran peluang yang lain, tapi memang di internet bagi saya waktu itu sulit fokus karena memang belum apa-apa orientasinya sudah penghasilan jadinya seperti ini.

Karena bisnis di internet ini bisa berjalan dengan sendirinya, meski saya beralih ke peluang lain, bisnis afiliasi ini tetap memberikan peluang memberikan komisi kepada saya, karena saya sudah meletakan beberapa link afiliasi di beberapa blog saya, meski sudah tidak saya urus bisnis afiliasi tersebut, karena aturan diafiliasi untuk mendapatkan komisi ada penjualan dari link afiliasi keanggotaan saya. Karena blog itulah saya mendapatkan pasive income tidak tahu siapa yang berkunjung ke blog saya kemudian meng klik link afiliasi kemudian membeli produknya, terjadilah penjualan melalui link afiliasi saya.

Jarang sekali buka email, ketika iseng cek email ada pemberitahuan bahwa ada pembayaran komisi saya dari afiliasi buku panduan cepat hamil, dan total komisi yang ditransfer 100rb, meski hanya 100ribu bagi saya menyenangkan karena itulah pasive income penghasilan yang tidak diduga-duga. Bergabungnya sudah lama satu tahunan, hanya tanam link afiliasi di blog dapat komisi.



Selanjutnya :
Blog Banyak Memang Menghasilkan, Tapi….





Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Tips ketika perjalanan membawa printer