Cara Atasi BBM tidak bisa buka di android

Cara Atasi BBM tidak bisa buka di android
Menggunakan android di bbm Ketika klik icon bbm yang muncul tampilan mengatur BBM dengan ditengah muncul lingkaran berputar lama tidak bisa membuka aplikasi, anda mengalami hal ini, bagaimana cara atasi bbm tidak bisa buka ? sayang juga kalau contact bbm sudah banyak tiba-tiba eror, ( baca juga Cara Menambah Contact BBM ) akan tetapi untuk bbm di android contact bbm bisa kembali asal bisa login dengan alamat email yang sama. berikut ini yang akan coba akan saya share berdasarkan pengetahuan saya.

Awal mula menggunakan android saya coba pasang aplikasi bbm for android dan bisa normal selang beberapa hari bermasalah ketika buka aplikasi yang muncul loading tulisan mengatur BBM, pikir saya mungkin jaringan provider lagi ga bagus atau server bbm yang lagi overload, lain hari saya coba buka aplikasi ini menggunakan jaringan wifi ternyata bisa lagi, bbm lancar dan cepat, sesampainya dirumah eror lagi, saya coba gunakan cara lain yaitu mengganti kartu ganti provider, setelah ganti ini bbm di android lancar sampai sekarang.

Menggunakan smartphone lain, tapi menggunakan jaringan yang belum 3G, ketika dipasang aplikasi BBM sama masalahnya bbm tampilannya mengatur bbm tampilan loading berputar-putar, ketika menggunakan jaringan wifi penggunaan BBM aplikasi tidak ada masalah, coba ganti kartu tetap sama bolak balik, ternyata problem pada smartphone ini ada pada jaringannya belum 3G

Jadi kesimpulannya cara mengatasi bbm yang tidak bisa membuka adalah sebagai berikut :
1.    Dengan memperkuat jaringan sinyal gunakan provider yang sinyalnya bagus di tempat anda,
2.    Gunakan smartphone yang sudah 3G, (baca juga : Tips Memilih Smartphone )


3.    Jika bbm masih bermasalah, coba sambungkan internet menggunakan wifi, cara ini yang saya lakukan, dan bbm kembali normal.

Demikian berbagi pengetahuan pada posting kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments