Peluang usaha menjadi dropshiper

Sebuah home industri yang spesialis memproduksi membuat kerudung turban dan anak anak, untuk mengembangkan pasarnya mengajak anda untuk ikut memasarkannya.

Tidak perlu stok produk anda hanya mencari order bermodal foto foto kami melalui internet bisa dengan sosial media facebook, twitter atau dengan blog dan banyak lainnya. Kami yg urus  packing dan pengiriman anda tinggal tentukan harga dengan pembeli. Masih bingung dengan sistem dropship anda googling saja banyak artikel yang menjelaskan tentang dropship cukup jelas.
Berikut ini Perkenalan produk kami agan dan sista
Turban kerudung gambar lebih lengkap ada di blog terpisah di www.jualanturban.blogspot.com saya
Penawaran kerjasama
1. Menjadi dropshiper yaitu sistem pemasaran tanpa punya produk bermodal foto. Promosikan ketika ada order produk dikirim lgsg dr kami ke pembeli anda.
2. Menjadi agen/reseler
3. Dipakai sendiri lebih murah

Stok ready karena langsung dari pembuatnya konveksi. Harga murah Rp.100.000 perkodi atau dapat 20 biji. Minimum order 1 kodi. untuk produknya klik disini jualan turban

Keuntungan dropship grosir ketika anda mendapat pelanggan itu bisa jadi berkelanjutan karena grosir tersebut ketika barang habis akan menghubungi anda lagi. Kelemahannya memang agak sulit untuk mendapatkan prospek sedangkan eceran peluang berkelanjutan kecil tapi memang penjualan bisa cepat karena jual satuan.

Sekian dan terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Tips ketika perjalanan membawa printer

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan PDAM yang hilang