Bisnis MLM Banyak Manfaat yang dirasakan

Awal mula mengikuti bisnis MLM dari tadinya awam dengan yang namanya pemasaran / bisnis, setelah mengikuti menjalaninya banyak pelajaran yang didapatkan karena dalam bisnis MLM ini upline atau jaringan diatasnya selalu share ilmu membina para membernya, seperti memberikan strategi pemasaran, Tips dan ilmu-ilmu lainnya, sehingga diharpkan para membernya sukses dalam penjualan.

itulah yang menyebabkan saya senang dengan sistem MLM, namun demikian ada juga yang memiliki pehamanan buruk mengenai bisnis MLM yang dikutip di misiane dengan judul PENYEBAB CITRA BISNIS MLM MENJADI BURUK berikut di jelaskan

Dari mempelajari bebebrapa bisnis MLM, saya dapat simpulkan buruknya bisnis MLM ini disebabkan oleh salah satu sistem dimana mendapatkan komisi dari rekrut member baru, jadi komisi yang didapatkan secara tidak langsung didapatkan dari biaya pendaftaran member baru.

Bisnis MLM adalah model pemasaran atau penjualan saja, sama dengan model konvensional, dari komisi rekrut member inilah yang merusak atau memperburuk pemahaman tentang bisnis MLM, orang malas untuk menjual akhirnya memilih rekrut member untuk mendapatkan komisi dari rekrut member baru dengan iming-iming perhitungan pendapatan yang luar biasa.

Lihat saja di internet banyak sekali bisnis MLM yang tanpa produk, hanya menjalankan sistem tidak ada produk yang dijual, komisi didapatkan dari pendaftaran member baru, ketika sudah banyak member sampailah titik jenuh dimana kesulitan lagi mendapatkan member baru. member yang terakhir bergabung inilah yang dirugikan karena sulit untuk mendapatkan member baru, kemudian berceritalah bisnis MLM itu buruk.

Bisnis MLM memang bisa memudahkan dan lebih menariknya ada pasif income tapi semua komisi didapatkan karena adanya penjualan. seperti yang saya ikuti sekarang ini untuk pengembangan diharuskan merekrut member, dari rekrut member ini saya tidak mendapatkan komisi rekrut member, tetapi mendapatkan komisi dari penjualan member, jadi ketika member tidak ada penjualan saya pun tidak dapat komisi, jadi harus benar-benar mengajari/membina member biar bisa aktif berjualan, karena member ini bisa dibilang ujung tombak dalam bisnis MLM, bonus lainya juga didapatkan dari komisi /poin dari belanja produk.

Tips yang bisa saya berikan dalam bisnis MLM adalah pilih produk yang berkualitas, prospek, peluang repeat order dan sekali lagi hindari bisnis MLM yang mendapatkan komisi dari rekrut member, karena bisa terjadi karena orang malas berjualan yang dilakukan memilih rekrut member untuk mendapatkan komisi.

Sekian share hari ini terimakasih sudah berkunjung

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments