Apa saja yang dilakukan dan diwaspadai sebagai blogger

Maraknya informasi bahwa Banyak blog-blog bertrafik tinggi yang dihapus, berikut versi pendapat saya apa saja yang harus dilakukan dan diwaspadai bagi blogger, berikut ulasannya

1. Berhati-hati jangan sekali-sekali promosi scam, dari keterangan admin mengungkapkan bahwa penyebab blog dihapus karena terlalu seringnya berkomentar menggunakan accoun open ID, kemudian google menganggapnya scam, jadi saran saya dalam blogging untuk mencari aman fokuskan saja menulis yang baik dan berkualitas agar bisa update blog setiap hari satu artikel.

2. Widget media sosial seperti google+, Facebook, Twitter perlu dipasang di blog, dari kejadian blog yang dihapus tersebut karena sudah memiliki acoount google+ yang memiliki banyak pertemanan/follower, ketika blog dihapus dan membuat blog baru, blog baru ini akan terbantu trafiknya  dari banyaknya  follower anda di google+.

3. Pentingnya konten blog, jika anda menulis artikel yang memiliki nilai informasi yang bermanfaat, maka akan disukai banyak orang, dan dimungkinkan menjadi pengunjung rutin blog anda. seperti blog yang dihapus ini meskipun blognya dihapus, pengunjung rutin ini tetap mengikuti tulisan-tulisannya meski sudah berganti alamat blog atau blog baru.

4. Jadilah admin yang ramah, seperti blog yang dihapus ini, setiap ada orang yang berkomentar si admin ini akan berkunjung balik dan memberikan komentar, admin yang aktif selalu menjawab komentar orang lain, seringnya hubungan interaksi dengan beberapa blogger, si admin ini menjadi memiliki banyak follower yang bisa jadi karena seringnya berkomunikasi menjadi sahabat.

Sumber : EMPAT PELAJARAN DARI BLOG YANG DIHAPUS BLOGGER

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon