Rekomendasi bisnis online adakah yang lebih baik dari ini

Sedang mencari-cari bisnis online di internet yang bagus, makanya kali ini share tentang bisnis online kali saja ada yang punya rekomendasi bisnis online yang lebih bagus dari yang saya rekomendasikan.



Besarnya komisi yang ditransferkan tiap bulan masih kecil, member bisnis ini yang tertinggi sudah mencapai 2 jutaan, kalau saya baru 130ribuan mungkin cara menjalankannya yang beda mangkanya penghasilan saya kecil.

Setiap transfer diberitahukan lewat sms, minimal transfer 15ribu berikut isi pesan sms setelah trasfer
‘Selamat komisi....... oktober Rp.18.300 telah kami transfer ke Bank BRI No.Rek ..............a.n.......Terima kasih.

Saya cek saldo bank ternyata memang benar ditransfer, meski kecil ditransfer, kelihatannya bisnis online ini menjaga reputasi bisnisnya.

Penghasilannya masih kecil , sekarang lagi belajar mikirin cara buat meningkatkan penghasilan dari bulan ke bulan.

Untuk bisnis online yang sedang dijalankan ini saya sudah mendapatkan pembayaran kurang lebih sembilan kali, yang dibayarkan setiap bulan, saya gabung januari 2013 sampai sekarang  november 2013, hanya dua bulan yang tidak mendapatkan komisi. namun sekarang ini pada tahun 2016 sudah gulungtikar alias scam, mungkin karena persaingan, sekarang yang dibutuhkan skill internet marketing, tidak pakai biaya pendaftaran, atau biaya investasi, banyak peluang berbisnis online modal gratis hanya blog dan akses internet bisa menghasilkan ratusan juta rupiah. (jangan dilihat hasilnya saja tapi prosesnya juga butuh kerja cerdas dan kerja keras ) bagi yang keterbatasan modal, mudah-mudahan bisa menjadi referensi.

Rekomendasi bisnis online adakah yang lebih baik dari ini baca pada Bisnis Online Ada yang Gratis dan Menghasilkan Ngapain Ragu 

Bagi teman yang punya rekomendasi bisnis di internet atau bisnis online yang bagus tinggalkan komentar dibawah terima kasih.

Aktivitas di internet, browsing, googling, facebook, twitter, download dan aktivitas internet lainnya membutuhkan biaya akses internet, maka dari itu bisnis online ini bisa dijadikan sumber penghasilan untuk menutupi biaya akses internet tersebut.

Bersyukur lagi kalau lebih bisa buat tabungan ataupun kebutuhan sehari-hari, bagi yang masih single bisa buat hidup mandiri secara financial, bagi yang sudah berkeluarga bisa untuk biaya kebutuhan sehari-hari.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments