Langganan Info Peluang usaha dapat Komisi

Setelah saya bergabung pada suatu bisnis di internet, dimana menjelaskan terima sms dapat komisi, saya pun registrasi dan aktivasi ternyata sms-sms yang saya terima kebanyakan isinya tentang peluang usaha baik itu peluang usaha di internet maupun di offline, maka dari itu saya beri judul artikel ini langganan info peluang usaha dapat komisi.

Pernah terima sms, isinya jual buku panduan budidaya kroto kalaupun saya tidak tertarik saya bisa membagikan informasi kepada saudara dan teman, bermanfaat bukan.

Selain menerima sms dapat komisi juga ada potensi lain yang bisa dijadikan tambahan penghasilan, oh ya kenapa terima sms mendapat komisi, karena sms yang diterima berupa sms promosi/iklan dari pemasang iklan yang sudah dikelola dimanajemeni secara sistematis dan otomatis oleh pengelolalnya, uang dari pemasang iklan dibagi bersama para membernya,misalkan biaya pasayang per nomor contact Rp.100 dibagi 2 Rp.50 untuk pengelola dan Rp.50 untuk membernya, jadi jika memasang iklan di 500 contact pengelola akan menyebarkan ke 500 contact membernya dan member tersebutpun mendapatkan Rp.50, saya hanya menjadi mitranya atau membernya. Banyak komisi-komisi lain yang diterima membernya selain komisi dari terima sms .

Selengkapnya tentang bisnis internet ini ada di artikel penghasilan tambahan dari internet klik disini

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments