Peluang Usaha di Internet dan Cara Menjalankannya

Tertarik dan penasaran cari uang di internet, memilih peluang usaha di internet banyak macamnya, setelah googling banyak peluang cara mendapatkan uang di internet, saya pelajari satu persatu sistemnya, rata-rata bisnis online di internet mempunyai sistem yang hampir sama.

Saya pun memilih salah satu bisnis dan mencobanya, ternyata rasa penasaran terjawab, sampai ditulisnya artikel ini saya sudah mendapatkan komisi 3 kali total 75.000, kenapa saya memilih bisnis online ini diantaranya bisnis jaringan, produknya periklanan via sms, beberapa peluang penghasilan yang didapatkan dari komisi pengembangan jaringan sampai 5 level, komisi terima sms, komisi pemasang iklan, dan reward, pembagian hasilnya jelas ini yang membuat saya tertarik untuk menjalankannya, pasive pun tetap berpeluang dapat komisi dari sini yaitu setiap mendapatkan sms iklan dari RDS bisnis ini mendapatkan komisi Rp.50 per sms.

Mohon Perhatian !!!! Update 3 Maret 2016 postingan ulasan ini tidak direkomendasikan lagi karena peluang bisnis ini sudah scam tutup, bagi anda yang ingin berbisnis ini rekomendasinya Bisnis Online Gratis Bukan Penipuan Terbukti membayar

Bisnis ini adalah RDS kepanjangan dari rezeki dari sms, Untuk memulainya anda mendaftar klik disini dengan isi sponsor jemputrezeki, isikan nomor hp anda yang aktif dan isi data diri anda lainnya dengan lengkap, tujuan nomor hp anda tersebut untuk pemberitahuan komisi, dan untuk menerima sms iklan dari RDS, ketika anda menerima sms dari RDS tersebut anda mendapatkan komisi Rp.50 per sms, komisi ini dikalkulasikan dan dibayarkan jika total komisi anda minimal Rp.15.000 ditransfer kerekening setiap tanggal 1-5 setiap bulannya. Setelah pendaftarannya berhasil langkah berikutnya aktivasi sebesar Rp.25.000 setelah aktivasi berhasil akan mendapatkan web replika, adapaun tujuan web  repilka tersebut untuk dipromosikan, dari web replika itulah nanti sebagai alat sumber penghasilan bagi membernya.

Bagaimana cara menjalankan peluang usaha ini

Web replika anda contoh www.rezekidarisms.com/?username di promosikan, ketika ada yang mengunjungi web replika tersebut dan mendaftar melalui web replika anda, anda akan mendapatkan komisi sponsor, atau anda juga promosikan web replika satunya contoh www.rds-ads.com/?username ketika ada yang mengklik mengunjungi web tersebut dan kemudian orang tersebut pasang iklan anda akan mendapatkan komisi iklan.
Untuk cara promosi kreatifitas anda sendiri atau mengikuti contoh-contoh dari saya sebagai berikut
1. Promosi lewat sms
Promosikan kepada teman-teman anda
Contoh : “Bro ada info peluang bisnis bagus klik disini www.rezekidarisms.com/?username
Atau “ atau bro promosikan usahamu disini www.rds-ads.com/?username
Saran dari saya promosi sms pada teman yang anda kenal saja

2. Promosi twitter
Tweet aja contoh kalimatnya peluang usaha bagus pelajari selengkapnya disini www.rezekidarisms.com/?username

3. Promosi di facebook 
Kalau teman anda masih sedikit gabung di group yang anggotannya banyak, promosikan tulis status
Contoh “ Peluang bisnis dengan sistem terbaik selengkapnya web replika anda “

4. Promosi di blog
Cara promosi dengan membuat artikel tentang bisnis tersebut cantumkan web repilka anda di artikel tersebut, atau pasang banner di blog.

5. Promosi di situs iklan baris gratis


Didalam situs terdapat seperti formulir tempat pasang iklan, buat judul dan isi yang menarik untuk promosi diblog iklan baris ini

6. Promosi via email
Promosikan via email web replika anda 

7. Promosi via PPC
Yang ini perlu biaya, anda tidak perlu cape-cape lagi, iklannya akan tersebar di blog-blog secara otomatis.

Demkikian 7 cara promosi untuk menjalankan bisnis ini,  anda bisa belajar lagi melalui gogling banyak artikel-artikel yang menginformasikan tentang cara promosi. Belajar dan terus belajar, tes dan ukur maksudnya anda coba kemudian lihat hasilnya, jika belum sesuai harapan belajar lagi cari cara lainnya, belajar dari pengalaman orang lain. Jika anda ingin memiliki usaha namun terkendala dengan modal, waktu menurut saya bisnis di internet solusinya, dikerjakan dari depan komputer, bisa dikerjakan sewaktu-waktu, semuanya butuh proses mulai dari sekarang.

Setelah melalui promosi diatas jangan lupa berdo’a, seperti yang banyak dikatakan orang manusia hanya bisa berencana, berusaha. Yang maha kuasa lah Allah SWT yang punya kehendak.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Please visit the news site Follow the latest news, developments at local, national and international, Generating people's participation in development. Click http://adf.ly/QukzH

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung