Cara Cari Downline

Banyak sekali bisnis di internet yang ditawarkan  diharuskan mencari downline , kenapa demikian karena dengan sistem ini lah bisnis bisa berkembang, dan hasilnya pun bisa dikalkulasikan.



Saya sering mendapatkan banyak pertanyaan kalau mencari downline itu susah hanya buang-buang waktu, bagaimanakah cara yang efektif, sehingga anda dengan mudah  mendapatkan downline, sebelum saya beritahu caranya, saya akan membahas proses bagaimana bisnis di internet, menurut saya bisnis di internet secara teori yaitu dari membaca ebook dan artikel bisnis internet itu mudah, namun dibalik kemudahannya yang hanya dilakukan didepan komputer ternyata butuh waktu yang ekstra. Persaingan sangat ketat ini sepertinya sudah menjadi hal yang wajar baik bisnis usaha secara online maupun offline.

Contoh bisnis atau usaha offline seperti dulu karena mudahnya jualan pulsa banyak sekali counter pulsa sekarang ini jumlah counter berkurang, apabila terjadi bisnis yang mudah dan berhasil, dalam waktu yang tidak lama banyak yang mengikuti usaha tersebut.

Begitu juga bisnis diinternet, begitu mudahnya sekarang pada berbisnis di internet hal ini di tandai dengan munculnya iklan-iklan promosi yang menjamur dimana-mana. Melihat adanya hal tersebut sebagian pengguna internet ada yang merasa sebagai hal yang tidak menyenangkan.

Demikian sekilas tentang bisnis di internet, melihat ulasan tersebut bisa digambarkan bahwa mudahnya bisnis di internet ternyata sulit karena banyaknya persaingan.

Lalu bagaimana mencari downline berikut bisa saya sampaikan, cara mencari downline yaitu dengan PROMOSI,

Saya bagi menjadi dua promosi langsung dan tidak langsung

Pertama promosi langsung, 
Ini menurut saya yang banyak penolakan yang akhirnya anda bilang buang-buang waktu, kenapa demikian alasannya sebagai berikut, orang membeli karena kebutuhan, tidak butuh ditawari yang peluangnya kecil untuk membeli, itu ibaratnya. Dikaitkan dengan mencari downline sama halnya anda tidak tahu apa yang sedang dibutuhkan prospek anda, anda hanya asal-asalan menawarkan bagaimana hasilnya anda bisa menilai, walaupun cara ini juga berpeluang berhasil tapi rasanya butuh proses kerja keras yang tidak mudah.

Kedua, Promosi tidak langsung, 
Saya gambarkan dengan contoh, yaitu ketika anda memiliki blog dengan tarfik tinggi anda bisa memasang iklan banner, jadi ketika ada orang yang berkunjung ke blog anda dan kebutulan orang itu penasaran dengan iklan yang ada diblog anda kemudian pengunjung mempelajari iklan tersebut, bisa juga orang tersebut memang lagi mencari info yang anda
Saran saya dalam berpromosi anda juga mengevaluasi promosi anda mengukur bagaimana tingkat keberhasilannya, jika anda tidak punya blog ada kok jasa referensinya baca pada jasa artikel review blog dan tambah kontak bbm

Demikian, bagaimana anda mempunyai saran atau cara lain
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. thaks infonya gan di tunggu kunjungan baliknya
    www.wahyu-diatmika.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. trims.atas infonya yang sesuai dengan kenyataan yang sesungguhnya terjadi di dalam bisnis MLM.

    ReplyDelete
  3. siapa bilang bisnis online itu mudah, sulliit bro,
    ayo coba coba link ini www.sehatdansejahtera.info

    ReplyDelete
  4. makasih ya info nya :)
    tapi saya masih sedikit binggung.
    http://www.mudahsuksesmuda.com

    ReplyDelete
  5. http://indoboclub.com/?ref=asdi47 bisnis lokal, menjanjikan benar2 membayar para membernya. join now, da buktikan sendiri,

    ReplyDelete
  6. Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!" http://indoboclub.com

    ReplyDelete
  7. trims atas infox, memang susah ternyata bisnis online krn sainganx ketat bro?

    ReplyDelete
  8. Ilmunya sangat bermanfaat sekali buat saya,jadi tambah pengetahuan dalam mencari downline,saya tunggu tulisan yang lainnya.

    ReplyDelete
  9. anda ingin jualan pulsa all operator. anda bisa
    medaftarkan diri anda ke saya secara gratis. modal
    awal anda hanya 50.000 ribu saja sudah bisa jualan
    pulsa sekitar rumah,kantor,sekolah dll, segera
    daftarkan diri anda dengan cara ketik sms.
    nama.kota.nmr hp anda. contoh ain.samarinda,0
    8123456789. kirim ke 081320279703 atau ke bb saya
    26933830. deposit bisa transfer

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung