5 Kelebihan Peluang Bisnis di RDS


Banyak sekali penawaran bisnis di internet  dan juga di imbangi juga meningkatknya banyaknya pengguna internet, hal ini menjadikan peluang yang cukup besar untuk berbisnis di internet.

Dari sebuah penawaran di internet saya tertarik untuk mengikuti sebuah bisnis dimana setelah saya cermati ada beberapa kelebihan dari bisnis online lainnya yang saya ketahui sebagai berikut :

1. Bisnis ini bisa dijalankan offline dan online, tanpa akses internet bisa dijalankan karena bisnis ini dipadukan dengan HP, bisa dijalankan dengan HP

2. Dengan bergabung dan menjadi member aktif, setiap anda menerima sms dari RDS anda mendapatkan Rp.50 setiap smsnya yang diakumulasi dibayarkan setiap bulanya. Hal tersebut tidak menyedot pulsa. Dari mana RDS memberi komisi Rp.50, begini prosesnya RDS adalah bisnis periklanan via sms, apabila ada seseorang yang memasang iklan di RDS, RDS akan menyebarkan info iklan tersebut kepada semua membernya, dan bagi yang menerima sms iklan tersebut akan mendapat komisi Rp.50 adapun Rp.50 adalah bagi hasil dari RDS, dari pemasang iklan tarif Rp.100 per nomor hp jadi dibagi 2, Rp.50 untuk RDS dan Rp.50 untuk Member.

3. Bagi yang malas bekerja anda tinggal menunggu sms dari RDS sudah mendapat komisi, bagi yang mau menambah penghasilan dengan rekrut member, semakin banyak member lebih bagus, RDS juga memberikan reward. Atau cari pemasang iklan untuk pasang iklan VIA SMS di RDS.

4. Melihat dari dana yang masuk ( Penerimaan) dan Dana yang keluar (pengeluaran untuk membayar membernya ) kesimpulan saya bisnis ini tidak Scam dan dimungkinkan tidak SCAM seterusnya, karena bisnis ini akan terus berjalan atas kerjasama yang saling menguntungkan, selagi member-membernya aktif bekerja, pengelola dan member sama-sama di untungkan.

5. Bagi yang ada keterbatasan dengan akses internet anda bisa menjalankannya dengan HP, karena sistem seperti orang jualan pulsa, ada sms center, ada format mendaftarkan member dan lain-lain anda bisa ambil brosurnya atau berkunjung ke websitenya

Berikut 5 kelebihan yang saya bisa simpulkan dari bisnis ini, namun rasanya ada yang kurang kalau ngomingin kelebihan terus ga ngomongin kekurangan, berikut kekurangan yang bisa saya sampaikan :

1. Biaya pendaftaran Rp.25.000, bagi pemula atau yang lagi coba-coba mungkin terasa berat, akan tetapi setelah mempelajari dan mencermati Rp.25.000 nilai yang kecil dibandingkan hasil yang akan diperoleh, untuk apa uang Rp.25.000 tentunya ada aturan tertentu, pengelola punya pertimbangan tersendiri dan anda nanti bisa baca lebih lanjut di website resminya. Oh ya bagi anda yang suka bisnis online gratisan apakah sudah memberikan hasil untuk anda, kalau ada yang berhasil silakan promosikan di form komentar dibawah, kalau yang mau gratisan gabung di PPC atau Afiliasi, tanpa modal dibisnis ini tapi anda harus punya keahlian lebih agar bisa berhasil memperoleh penghasilan  dari bisnis ini.

2. Kecil kalau hanya menunggu komisi dari terima sms, anda harus rekrut member atau mencari pemasang iklan kalau ingin hasil yang besar, saya baca di TOP 10 INCOME diwebsite resminya ada yang mencapai Rp.700.000 perbulan lumayan kan sebagai penghasilan tambahan yang dikerjakan hanya didepan komputer atau lewat HP dan dikerjakan hanya beberapa jam antara 1-2 jam setiap harinya.

3. Yang tidak bisa rekrut member ga bisa berkembang, yang namanya usaha tidak ada yang santai semuanya butuh komitmen dan kerja keras serta fokus, dibisnis internet rata-rata sistemnya rekrut member, kenapa harus rekrut member, karena sebuah perusahaan/bisnis erat kaitanya dengan jaringan keagenan, untuk kemajuan sebuah usaha sangat dibutuhkan jaringan, mitra/member untuk memperluas area pemasarannya, semakin luas pemasaranya, semakin meningkat juga transaksi penjualannya karena perusahaan sangat terbantu sekali dengan adanya jaringan, semakin banyak jaringannya semakin kokoh jaringannya, anda bisa contoh indomaret dan alfamart. Misal anda orang yang kesulitan dalam rekrut member, asal anda mau belajar banyak cara yang dilakukan eranya sudah canggih anda tinggal browsing di google cari cara-caranya,

Akhir kata miliki usaha sampingan anda sekarang juga dengan gabung di RDS, raih hasil sesuai keinginan anda, untuk cara pendaftaran klik disini atau hubungi sms ke 085 640 930 969
Demikian apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan atau kata-kata yang kurang pas semata karena keterbatasan saya. 

Oh ya itu bisnis yang menurut saya paling mantap, mungkin anda berbeda penilaiaan yang berbeda karena saya mengerti tiap orang memiliki cara pikir yang berbeda, mungkin anda butuh referensi bisnis online lainnya sebagai perbandingan berikut ada beberapa informasi bisnis online lainya anda bisa pelajari sistemnya lebih lengkap dengan klik satu-persatu link bisnis online dibawah



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. bisnis itu, kita perlu promosi gak, mas...

    ReplyDelete
  2. kalau ane biasanya sie main PTC...
    nie http://www.no-minimum.com/pages/index.php?refid=bayu41
    kalau dah daftar menggunakan link itu komen di blog aku ya...
    nanti aku bantu cari ref...
    terima kasih...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung