Tips Berbisnis di Internet buat Pemula

Bagaimana dengan perkembangan bisnis di internet  anda, apakah ada kesulitan atau sudah ada kemajuan dan menikmati hasil dari bisnis di internet.





Bermaksud berbagi informasi dari proses belajar saya melalui browsing dan sumber lain, tidak bermaksud menggurui  karena mungkin saja anda memiliki pengetahuan / wawasan mencari penghasilan di internet lebih baik dari saya.

Berikut ulasan tips dari saya :

1. Konsisten meluangkan waktu untuk online, selalu belajar untuk lebih baik, cari cara atau ide mengenai tips, triks, strategi dan kreatifitas lainnya.

2. Menurut saya kunci utama dalam bisnis di internet adalah memiliki blog, blog yang berkualitas yang memiliki banyak pengunjung tiap harinya, pelajari cara-caranya lewat browsing google. Dengan memiliki blog yang banyak pengunjung anda bisa memasukan bisnis online, iklan dan bisnis lainnya. Belajar dari google dan facebook, mereka sukses karena banyak pengunjungnya.

3. Setelah anda memilih beberapa bisnis di internet dan Blog selanjutnya adalah fokus promosi, untuk cara berpromosi kalau anda menginginkan yang tanpa keluar biaya, saran saya adalah :

a. Belajar tentang SEO anda bisa belajar dengan browsing di Google

b. Menulis artikel orisinil tulisan anda sendiri diblog anda

c. Blogwalking dengan meninggalkan komentar dan meninggalkan Link Blog anda di blog yang di kunjungi.

4. Bersilahturahmi online, yaitu bergabung di forum-forum para pebisnis online, seperti forum Blogger Indonesia, Forum Publisher Google Adsense, di facebook ada forum-forum semacam itu.

Demiikian ulasan saya, hal penting lainnya dari tips diatas adalah setelah anda berusaha jangan lupa berdoa,   beramal shaleh dalam setiap gerak dan ucapan kita, untuk kelancaran usaha anda..amin

Bagi anda yang masih bingung atau sudah lama berkecimpung di internet namun belum bisa menghasilkan, bisa baca postingan sebelumnnya simak pada : Bisnis Online Ada yang Gratis dan Menghasilkan Ngapain Ragu 


Sekian, mudah-mudahan membantu. kurang lebihnya harap dimahklumi sama-sama masih belajar.

Oleh : Agus Supriyono
Owner  www.agfabag-store.com

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments