Cara memperbanyak teman di facebook


Cara memperbanyak teman seperti pepatah ada gula ada semut, disitu ada yang menarik disitu banyak yang mengikuti, terus apa hal yang menarik.pertama  Kalo cara yang bener ya buat halaman dengan memberikan informasi-informasi yang menarik sehingga banyak orang yang suka kemudian menekan  like, dengan tombol like tersebut otomatis menjadi langganan anda.

Yang kedua ni berdasarkan informasi dan juga meneliti sendiri, cara memperbanyak teman yang banyak misal pemilik account cewe yaitu dengan pake foto profil wanita cantik, pakaian sexi terus terlihat bagian itunya kelihatan sedikit walaupun bukan fotonya sendiri pasti cowo pada add temen, begitu sebaliknya facebook cowo.

yang ketiga gabung digroup aja, nia ada group gabung disini klik http://www.facebook.com/groups/131995590313141/

Walaupun saya tahu trik cara cepat agar banyak teman dengan cara kedua, saya tidak menjalankannya, saya  memilihi untuk add manual, karena melihat keperluan saya yaitu untuk menjalankan bisnis yaitu memanfaatkan facebook untuk keperluan promosi bisnis...dan alasan lain yang tidak dapat saya jelaskan.
Demikian ulasan saya, terima kasih kunjungannya bagi yang suka bisnis bisa belajar bersama saya disini

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments