PENTING - Melindungi Mata dari Kerusakan Akibat Layar Komputer




Jangan sepelekan gejala-gejala yang menganggu kenyamanan mata. Hindari gejala semakin parah dengan segera berkonsultasi ke dokter. Dengan memeriksakan gangguan mata secara dini, Anda bisa menemukan penyebab dan melakukan perbaikan terhadap sumber masalah tersebut. Jika dibiarkan terlalu lama, bisa jadi kerusakannya sulit untuk dikembalikan lagi.    

Perhatikan beberapa gejala ini: Mata buram saat menatap ke tempat lain selain layar komputer, mata kering, sakit perih pada mata, sakit kepala, sulit fokus atau pandangan buram saat menatap layar komputer, mata berkunang-kunang, serta sulit membaca serta fokus pada benda jauh setelah menatap komputer. Jika gejala-gejala tersebut Anda alami, tak ada salahnya mengevaluasi kembali posisi komputer dan pola kerja Anda. Apabila setelah dilakukan perbaikan mata masih juga tak membaik, sebaiknya konsultasikan dengan dokter terkait.
Selengkapnya kesumbernya ada disini ( Maaf setelah diklik ada iklan dulu sampai muncul ada kata LEWATI  klik, menuju alamat web dan selamat membaca )



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Selanjutnya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung