Hal Sepele tapi bisa membuat gak Nyaman



Hal yang kadang disepelekan, tapi kalo sudah terjadi membuat kita tidak nyaman, apalagi dipake setiap hari, apakah itu WC dan Septictank.
Kami sarankan gunakan bioklin, kenapa karena bioklin ini mikroba yang sangat bermanfaat untuk peresapan selain itu juga menetralisir bau sehingga air resapan bagus, memperbaiki resapan. 100% alami, ramah lingkungan.
Selain fungsi diatas bioklin untuk penghilang bau bangkai limbah dll. Sehingga untuk tempat – tempat umum seperti  puskesmas, rumah sakit dan perusahaan yang mempunyai masalah tersebut bisa menggunakan bioklin.
Saya pernah mendapat telpon dari orang berkonsultasi kepada saya, menanyakan sudah 13 tahun ga papa, setelah dikuras mobil tinja  baru 3 bulan sudah penuh lagi, apa penyebabnya adalah pada peresapan yang tidak baik, dimungkinkan pada saat penyedotan, lapisan yang berfungsi untuk penyerapan tersedot keluar.
Hal itu bisa gunakan bioklin, karena dengan bioklin mikroba akan bekerja mengurai timbunan menjadi cairan, memperbaiki peresapan.
Sehingga untuk pencegahan dan perawatan gunakan bioklin 3-4 bulan sekali, dengan wc yang lancar anda pun nyaman menggunakannya.
Redaksi diatas dari hasil penelitian, dan saya pun sebagai distirbutor sebelum memasarkan mencoba dulu dan ternyata memang hasilnya cukup efektif, penggunaannya yang mudah tinggal tuang ke kloset  1 liter dan tunggu reaksinya 3-7 hari.
Begitu saya perkenalkan lewat online banyak permintaan dari luar kota, yang mau bersabar ya membeli lewat online 2-3 hari sampe, yang  tidak ga jadi beli karena butuh mendesak butuh cepat sedangkan agen belum ada di kotanya,
Untuk itu bagi yang butuh hubungi 085640930969 melayani online, bagi yang berminat memasarkan kami membuka kesempatan menjadi distributor dan agen di seluruh Jawa.
Cara / Aturan Pakai terdapat pada kemasan.
Cara Order sms ke 085 640 930 969
Isi sms nama, alamat dan jumlah order, kemudian akan mendapat balasan jumlah yang harus ditransfer dan nomor rekening, setelah transfer konfirmasi, selanjutnya kami akan beritahukan nomor resi kepada pemesan bahwa pesanan sudah dikirim....
Informasi selengkapnya di www.aksi-bioklin.blogspot.com

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments