Download Kumpulan Ceramah siraman rohani


kumpulan ceramah dalam format MP3

Download klik disini http://adf.ly/Cn27n

Dalam ceramahnya, Ustadz Drs. Syafruddin, M.Pd.I menyampaikan Pentingnya Ceramah Agama. Banyak sekali manfaat dari Ceramah Agama. Ada pun beberapa manfaat dari Ceramah Agama ini antara lain:

Dapat meningkatkan Silaturahmi
Dapat meningkatkan Iman dan Takwa
Iman dan takwa terletak dihati. Ada 4 cara membersihkan diri dari para ahli hikmah:
a. Bersihkanlah muka dengan air mata
b. Bersihkanlah Lidah dengan zikir
c. Bersihkanlah dosa-dosa dengan tobat
d. Bersihkanlah hati dengan takwa
Mengingatkan Diri Sendiri.
Mengingatkan diri sendiri untuk selalu melaksanakan ibadah. Hidup jangan sampai tidak beribadah. Jika kita tidak beribadah, maka kita akan mendapatkan kerugian baik di dunia maupun di akhirat.
Untuk menambah Ilmu
Dengan ceramah agama dapat menambah Ilmu baik Ilmu Agama maupun Ilmu lain dan istilah-istilah. Sebagai contoh, Jika kita mendengar orang lain mengucapkan salam, maka kita wajib menjawab salam. Bila orang lain mengucapkan Assalamu’alaikum maka jawablah dengan Wa’alaikumsalam warohmatulloh. Bila orang lain mengucapkan Assalamu’alaikum warohmatulloh maka jawablah Wa’alaikumsalam Warohmatullohi Wabarokatuh. Jika kita tahu bahwa yang mengucapkan salam adalah bukan kaum muslim, maka jawablah dengan ‘Alaika yang artinya “Sama-sama”.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung