5 Cara hasilkan uang tanpa pekerjaan tambahan


Anda sudah memiliki pekerjaan tetap namun masih merasa kekurangan uang? Jika iya, simak tips dari US News (31/08) untuk menghasilkan pundi-pundi yang lebih banyak tanpa melakukan pekerjaan berikut ini.

Jual barang di eBay
Tanpa bekerja, Anda bisa menjual barang-barang melalui eBay untuk menghasilkan uang. Pastikan Anda menulis informasi secara detail dan menampilkan gambar kualitas terbaik untuk menarik pembeli. Jangan lupa mencantumkan kontak informasi dan menawarkan bebas biaya kirim demi menarik perhatian pengunjung.

Toko online
Kini semakin banyak toko online yang menjamur di Facebook. Anda mungkin juga bisa memulai bisnis yang serupa. Namun sebaiknya Anda menjual barang yang berbeda dari yang lain. Hal ini dilakukan untuk mengurangi saingan usaha dan membuat Anda menghasilkan uang lebih cepat.

Menjual barang eletronik
Pikirkan apakah di rumah Anda ada barang eletronik dengan kondisi bagus namun tidak terpakai. Daripada menyimpannya dan memenuhi ruang tertentu, jual saja untuk menghasilkan uang. Dengan demikian dompet akan tebal kembali tanpa harus melakukan pekerjaan tambahan.

Menjual makanan
Suka memasak? Coba jual kue-kue di sekitar lingkungan rumah atau tempat bekerja Anda. Anda cukup menyisihkan waktu lebih untuk memasak demi mendapatkan uang lebih.

Menjadi mystery shopper
Mystery shopper adalah pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan dengan bergabung bersama layanan penyedia bisnis ini. Anda cukup berbelanja di toko tertentu dan mengevaluasi layanan serta barang yang di jual. Temukan perusahaan yang terpercaya kemudian bergabunglah menjadi mystery shopper mereka. Selain bisa jalan-jalan, Anda juga akan mendapatkan uang lebih dari sini.

Nah itulah berbagai cara untuk menghasilkan uang tanpa pekerjaan tambahan. Di antara daftar di atas, Anda lebih tertarik melakukan yang mana?

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-hasilkan-uang-tanpa-pekerjaan-tambahan.html
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments