Trik Promosi


"promosi penjualan" adalah hal penting dalam dunia bisnis setelah kualitas produk. karena tanpa romosi, produk kita tidak akan diketahui oleh banyak orang. dan sudah dipastikan lagi bisnis tanpa promosi penjualan hanya akan membuat rugi sendiri.

pentingnya promosi penjualan
sebagaimana yang kita ketahui, bahwa promosi itu penting agar barang yang kita produksi bisa laku di pasaran. hal ini karena prodak kita akan diketahui oleh banyak orang melalui promosi.

ada banyak trik promosi yang bisa dilakukan, seperti memasang iklan, menyebar brosur, memberikan diskon dll. namun kali ini mari kita sama-sama diskusikan bagaimana trik promosi penjualan yang efektif melalui brosur.
trik promosi penjualan melalui brosur
salah satu keunggulan promosi dengan brosur adalah harganya yang murah. kita hanya perlu membuat sebuah brosur, lalu di perbanyak dan menyebarkannya. ini bisa lebih menghemat waktu.

pertama-tama dalam membuat brosur ialah dengan menyantumkan judul yang unik dan menarik perhatian orang. biasanya dibuat dengan menggunakan tulisan yang besar dan tebal, dan mudah dibaca. misalnya anda membuat brosur tentang mie bakso, misalnya judulnya "Perhatian, perut kenyang kantong aman".

Toko Buku Online Terlengkap

selanjutnya setelah judul anda tinggal menjelaskan prodak anda tersebut supaya orang memahami betul apa yang kita tawarkan kepada mereka. buatlah seolah-olah anda menceritakan apa kelebihan produk anda kepada teman dekat anda.

setelah itu jangan lupa cantumkan alamat dan nomor yang bisa dihubungi. kalau perlu sertakan pula sebuah peta yang akan mengantarkan pembaca ke kedai atau toko kita. kalau perlu, berikan pula sebuah kabar gembira, misalnya diskon atau hadiah bagi 100 pembeli pertama.

selanjutnya brosur yang telah dibuat tersebut diperbanyak, lalu tinggal di sebar. sebarkan di tempat-tempat yang banyak orangnya, semakin banyak orang yang membaca brosur kita akan semakin besar peluang pembeli yang bisa kita dapatkan.

Salam Kenal saya admin agugus.com media ini adalah tempat nongkrong sharing seperti kantor online saya, terimakasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon