Percantik, Perindah halaman rumah, lapangan olahraga seperti dibawah ini

Untuk Halaman rumah, untuk lapangan futsal, volli, tenis dll
Percantik lantai anda lebih bagus dengan MDK FLOOR HARDENER
Proses Pengerjaan

             











Finishing



































Sebuah Inovasi Lantai kualitas tinggi yang tahan goncangan,terbukti tahan goresan/aus,tidak berdebu,tidak licin dan tidak berlumut serta tahan lama. MDKFloor adalah suatu investasi lantai yang sangat baik dan tahan uji serta dijamin mutunya.



Lantai adalah permukaan yang merupakan bagian dari struktur bangunan yang banyak digunakan, namun sering terjadi permasalahan /kerusakan, tetapi dengan MDKfloor permukaan lantai beton akan lebih hemat dan efisian dalam mengeluarkan biaya. MDKFloor menyediakan suatu lantai capaian kualitas tinggi yang tahan goncangan,terbukti tahan goresan/aus,tidak berdebu,tidak licin dan tidak berlumut serta tahan lama. MDKFloor adalah suatu investasi lantai yang sangat baik dan tahan uji serta dijamin mutunya.


KOMPOSISI MDKFLOOR

MDKFloor adalah suatu perumusan pasir kwarsa bernilai yang prepated, dimana telah dikombinasikan dengan air reduksi terpilih dan Plasticizing (bonding/lem ) yang selanjutnya dicampur dengan semen kering dengan proporsi 2 bagian dari MDKFloor dicampur dengan 1 bagian dari semen. Keuntungan dan manfaat komposisi tersebut memiliki kelebihan diantaranya tahan gocangan, tidak pecah  serta saat terkena cairan kimia tidak rusak.

MDKFloor direkomendasikan untuk semua jenis beton yang akan menghasilkan suatu lantai yang tahan dengan segala cuaca dan ganguan. MDKFloor mampu menyerap permukaan air beton sehingga permukan lantai tidak kelihatan kusam/buram. MDKFloor juga dipakai untuk melapisi ulang beton lama (Rendrox) yang hanya dengan menuangkan setebal 1 inci, maka beton akan kembali seperti semula. MDKFloor menyediakan berbagai warna yang bisa menjadikan nilai seni yang digunakan konstruksi bangunan seperti : Garasi, Lapangan olahraga  (Bulutangkis.Footsal,Tenis lapangan,Basket),Trotoar,Pelataran Parkir,Hanggar dan lain-lain.

COLORING (WARNA)
MDKFloor menyediakan berbagai warna   :

-    Natural   - Kuning
-    Hijau     - Biru
-    Hitam     - Abu-abu
-    Merah     - Putih

KEUNTUNGAN / MANFAAT / KELEBIHAN

1.    Tahan pecah / goresan
2.    Bukan Metalic
3.    Anti Oksidasi
4.    Anti Noda
5.    Keras
6.    Tidak Licin
7.    Mengurangi debu
8.    Tahan terhadap cairan kimia
9.    Biaya pemeliharaan ringan
10.    Hemat atau ekonomis

CARA PEMAKAIAN

Setelah beton dituang,pastikan areal yang akan dikerjakan sudah bebas dari genangan air agar kualitas MDKFloor tetap terjaga. Beton dituang dan ratakan dengan alat perata (Rascam) setelah benar-benar rata, taburkan MDKFloor kering dipermukaan beton tersebut , tunggu kurang lebih 5 menit,Kemudian Tekan dan ratakan dengan mesin Trowel.kemudian ratakan lagi dengan Rascam.Setelah permukaan lantai beton benar-benar halus akan muncul embun dipermukaan beton.Biarkan sampai embun kering dengan sendirinya  maka lantai beton MDKFloor sudah siap dipakai.

PERAWATAN (CURING)

Setelah lantai beton  MDKFloor sudah jadi, perawatan dengan cara melapisi dengan cairan beton (Curing) boleh dengan cara menyemprotkan atau mengerol.Lantai beton MDKFloor ditutup dengan plastic atau sejenisnya agar lantai beton cepat kering,padat dan keras sehingga kwalitasnya terjamin.

TAKARAN
Untuk pemakaian awal :
-    Ringan        : 2 kg/m2
-    Sedang    : 3 kg/m2
-    Berat        : 5-7 kg/m2

PENGEPAKAN
MDKFloor  1 sak berisi 25 kg, dikemas dalam polywoven anti air sehingga tidak khawatir menjadi keras.

Hubungi :
Marketing Agus Supriyono :
0877 333 4 9669 (XL)
085 640 930 969 ( IM3 )



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments