Khasiat terapi menggunakan Minum Air Putih



Jatah kita hidup di Dunia ini hanya satu kali, sebelum akhirnya ajal datang menjemput dan jasad kitapun segera disatukan dengan perut bumi. Oleh karenanya kita harus benar-benar bisa menikmati hidup ini dengan senikmat mungkin, dalam artian kita bisa menjalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan, segala impian kita dapat terwujud, dan hidup kita tidak lari dari norma-norma Agama, adat istiadat dan sosial budaya.

Jual Beli Kebanyakan dari kita selalu mengeluh dan merasa tidak mendapat keberuntungan dengan kondisi kehidupan yang di jalani saat ini. Seorang OB (Office Boy) merasa tidak bahagia dengan pekerjaannya saat ini, selain gajinya yang kecil dibanding dengan pegawai yang lain, OB juga selalu di suru-suru oleh para pegawai kantor, mulai dari membuatkan minuman, menyiapkan makanan, hingga membelikan sarapan ke warung di depan kantor. Bahkan tak jarang OB yang selalu menggerutu ketika disuru, bahkan pasang muka masam alias cemberut.Hidup ini sudah ada yang mengatur, ada yang jadi pejabat, ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi karyawan, ada yang jadi pembantu dan lain sebagainya. Kita bisa lihat kenapa orang itu bisa menjadi pengusaha yang sukses, memiliki banyak klien bisnis dan hidup dalam kemewahan. Padahal antara orang itu dengan kita semua memiliki kemampuan yang sama, karena kita dan orang itu sama-sama manusia.

Dalam ilmu Agama telah dijelaskan bahwa hidup ini semua telah di atur oleh Tuhan, oleh karenanya tugas kita adalah bagaimana Sang Pengatur Tersebut dekat dengan kita, sehingga Dia akan memberi kita kehidupan yang lebih baik.

Dalam ajaran Islam jelah dinyatakan dalam Al-Quran, bahwa kata Allah ‘Barang siapa yang bersyukur akan nikmat yang telah Kuberikan maka pasti aku tambah dan barang siapa yang Kufur akan nikmatku maka sesungguhnya azabku sangat pedih. Ayat ini mengajarkan kepada umat islam agar menjalani hidup ini dengan penuh rasa syukur, ketika kita telah bisa bersyukur maka yang timbul adalah rasa ikhlas, ketika kita sudah bisa menjalani hidup ini dengan ikhlas maka hati kita akan selalu merasa bahagia dan wajah kitapun selalu berseri-seri, maka disaat inilah segala kebaikan dan keberuntungan pasti akan datang menghampiri.

Seorang OB yang telah bersyukur dan merasa ikhlas dalam menjalani tugasnya sebagai OB, maka setiap hari wajahnya selalu ceria dan bahagia. Dan ternyata rasa ikhlas tersebut telah memberikan energi yang luar biasa untuk mendatangkan segala kebaikan dan keberuntungan kepada dirinya.

Ketika sang OB bekerja dengan wajah yang berseri, maka para pegawai yang lainpun akan merasa sangat senang melihat OB yang ini, maka para pegawaipun tak sayang-sayang untuk memberi tips kepada OB tersebut setelah dimintai tolong untuk membelikan sarapan. Disisi lain ketika sang OB dapat bekerja dengan ikhlas, maka dia akan mendapat energi yang luar biasa dalam menjalani pekerjaannya, maka pimpinan tentu akan merasa puas dengan hasil kerja sang OB maka Pimpinan pun segara menaikan jabatan sang OB menjadi Pegawai.

Toko Buku Online Terlengkap

Jadi kunci sukses menjalani hidup ini adalah ber syukur kemudian ikhlas dan menghasilkan berbagai macam kebahagiaan.

Sumber : http://incer.blogdetik.com/2010/10/19/kunci-sukses-menjalani-hidup/



Artikel Populer Urutan Pertama
7 langkah meraih rejeki halal
download klik disini http://www.mediafire.com/view/?i5zrxhjxtzyab8k
atau klik disini http://www.ziddu.com/download/20486960/7_langkah_mraih_rejeki_halal_melimpah.pdf.html



MAU DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN DARI FACEBOOK,TWITTER,e-mail,ATAU SOCIAL NETWORK YANG LAIN..? ATAU MAU PUNYA TOKO ONLINE SENDIRI TANPA HARUS MODAL DAN PUNYA WEBSITE SENDIRI..?    
AYOO.....BUKTIKAN DISINI.....


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments