Tips Mengorek Rahasia Anak di Facebook

Kehadiran jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter membuat informasi sudah tidak bisa dibendung dan disensor. Maka dari itu, para orangtua harus pintar-pintar mengawasi aktivitas online anaknya. Lebih-lebih bagi anak-anak yang sudah diberi BlackBerry.

Jejaring sosial memaksa orangtua untuk mengubah cara mendidik dan mengawasi anak. Meskipun mereka tidak sedang dekat komputer, anak-anak cenderung berinteraksi online melalui ponsel mereka.

Salah satu langkahnya dengan menggunakan SocialShield. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengawasi apapun yang terjadi dengan Facebook anak Anda bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kunjungi saja SocialShield.com supaya keluarga Anda aman.

SocialShield merupakan layanan yang menganalisa ratusan juta data per harinya di jagat internet mengenai atau tentang informasi anak Anda. SocialShield melihat semua aktivitas jaringan besar dan dirangkum menjadi satu laporan yang mudah dimengerti dan di-update secara konstan.

SocialShield Score: menemukan aktivitas-aktivitas yang bisa mengganggu keamanan anak Anda di dunia internet. Semakin banyak pemberitahuan yang dikirim untuk anak Anda, maka semakin rendah penilaiannya.

Alert: SocialShield seperti layanan alarm yang segera mengabari Anda ketika ada sesuatu yang salah. Dia akan memindai jejaring sosial besar dan akan memberi tahu tempat mana saja anak Anda sering mampir dan berdiskusi.

Friend: SocialShield juga mengecek latar belakang semua teman Facebook anak Anda untuk memastikan tidak ada orang dewasa yang menyamar sebagai anak-anak.

Photo and video: SocialShield akan menemukan semua foto dan video yang di-post oleh anak Anda. Ini sangat penting untuk menjaga reputasi online anak Anda. Bekal untuk dia kuliah nanti.

Mobile
: SocialShield menggabungkan data jejaring sosial dan mobile untuk menganalisa siapa teman bicara anak Anda baik melalui suara ataupun teks. Layanan ini akan memberitahu Anda bila ada orang asing yang berkomunikasi dengannya.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10532218 
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments