Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus


Pengetahuan baru yang akan saya share kali ini tentang google + dan bagaimana mendapatkan trafik dari google plus, semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengoptimasi blognya agar kontennya ada yang baca, blognya jadi interaktif banyak yang meninggalkan komentar dan tentunya pengunjung sedikit banyak ada peningkatan.

Kenapa saya beri judul Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus, karena biar nyambung saja, target pembacanya mereka yang suka blogwalking, dari pencermatan saya setelah rajin berkunjung dari blog satu ke blog lainnya menjalin silahturahmi saling interaktif memberikan komentar saya mengetahui cara ini yaitu meningkatkan trafik dari google + sekaligus menambah pertemanan antar blogger.

Saya memakai cara ini, setiap saya ingin membalas kunjungan balik ke teman blogger yang sudah meninggalkan jejak komentar di blog saya, sebelum menuju blognya diarahkan ke akun googleplusnya dulu, saya ikuti follow dulu akun google+nya, setelah itu berkunjung ke blognya dan membaca artikelnya lalu meninggalkan komentar, seperti itu terus sebanyak-banyaknya memfollow akun google+ para blogger. 

Dengan begitu ketika saya ingin berkunjung ke blog teman-teman saya hanya membuka akun google+ saya, disitu akan muncul update postingan teman-teman, lalu saya baca satu persatu, bahkan terkadang ada yang berbaik hari membagikan postingan saya, saling balas menjadi saling membagikan.

Kenapa harus di google plus, bukan media sosial lainnya seperti twitter atau facebook dan media sosial lainnya, karena google+ ini bisa dibilang satu kesatuan dari blog bagi yang menggunakan platform blogger.com, sebagian blogger ada yang setting setiap update blog yang terupdate langsung otomatis di akun google+nya, kemudian profil blognya mengarah diakun google+nya. lalu pertemanan di google+ ini lebih enak karena kebanyakan rata-rata temannya memiliki blog,  nyambung, jadi lebih enak saja temannya blogger semua, beda dengan facebook semua kalangan umum berbagai profesi, kadang kalau ketemu didunia nyata ada yang tanya ngeblog itu ngapain sih mas.

Maka dari itu saya menulis status diakun google plus saya "Yang Punya blog saya mau berlangganan artikelnya jadi followernya tetapi lewat google+"
Dengan begitu ketika saya mau blogwalking saya tinggal buka akun google+saya. dari sini lama-lama juga menumbuhkan kesadaran semangat membaca dan otomatis memperluas wawasan pengetahuan, banyak hal yang diketahui dari kegiatan blogwalking.

Trafik dari Google Plus
Dari teman-teman blogger seringkali berbaik hati membagi postingan saya yang ada di google Plus, kemudian saya pun saling berbalas dengan membagikan postingan teman blogger, dari kegiatan ini secara logika bisa meningkatkan trafik blog kita, karena link postnya secara tidak langsung di promosikan oleh teman, bisa dibayangkan jika yang membagikan ada 100 blogger kan peluang meningkatnya trafik seperti sudah sangat jelas.

Jadi ayo teman-teman yang suka blogwalking akun google+nya mana saya follow, atau follow akun google+saya disini.



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Siap gan, jangan lupa di follback :D :D

    ReplyDelete
  2. Hehe,, malah saya lbh suka share di fb, aku jg bnyk follow akun google +, bnyk jg keuntungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. follownya yg blogger saja gan biar diajak kerjasama

      Delete
  3. Iya nih google plus sering saya abaykan ternyata sering membantu banget dalam menambah Page View para blogger terimakasi Gan. Berteman di G + juga ya?

    ReplyDelete
  4. Google+ salah satu situs yang banyak di gunakan bagi para netter khususnya blogger untuk saling share post mas, membuat komunitas, koleksi dan group lebih mudah, bisa view secara publik

    ReplyDelete
  5. justru google plus saya kurang suka. Daya loadingnya lumayan berat. Sudah begitu, saya tidak bisa mengakses google plus dengan alat mobile saya. Maklum hape masih jadul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli hp yg bagus mas, investasi buat kerja lebih nyaman,saya juga seperti itu beli hp yg agak mahal sekalian. nyaman buat kerja ngeblog dan lainnya

      Delete
  6. Mantep neh, bisa juga ya di Google+, coba ah

    ReplyDelete
  7. Bener banget,ini G+ walaupun nggak terlalu "wah" kek medsos lainnya,tapi untuk seorang blogger bermanfaat banget. Saya juga selalu share post ke G+, selain itu jaringan pertemanan blogger juga lebih enak dengan G+. Tinggal follow, beres deh... Update-update terbaru tinggal buka notif di browser...

    ReplyDelete
  8. Saya juga sering liat update blog teman lewat G+

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas,say berkunjungnya ke blog teman juga lewat google+

      Delete
  9. Yesss... Aku makek G+ ini bang :)
    folback dong..

    BTW, saya setuju dengan pernyataan njenengan bos, bahwa Google plus memang dapat meningkatkan traffik blog kita.

    Selain itu, menggunakan Google Plus, konon katanya, ternyata mampu meningkatkan "ketenaran" blog kita :)

    pulbek dong :)

    ReplyDelete
  10. penting banget share di G+ ini, jadi pengikut bisa langsung lihat postingan baru kita.. kan jarang yang mau cek langsung ke alamat blog kita,
    saya pernah gak pake share di g+ ini, trafiknya rendah banget..

    ReplyDelete
  11. Asyiknya di G+ adalah disitu juga ada komunitas.
    dan dengar-dengar traffic dari G+ ini termask yang disukai oleh google?

    banyak manfaatnya lah menurut saya. :D

    salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas saya pernah dengar itu, katanya memamng disukai google

      Delete
  12. Google plus juga sangat bagus Mas buat SEO. Aku punya artikel yang populer, setelah tak selidiki ternyata banyak tersebar lewat Google plus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini, sudah ada yang punya pengalaman pengaruh bagus dari google+ terimakasih mas darul azis

      Delete
  13. Kita sudah follow-followan kan mas?? Kalo saya untuk memudahkan blogwalking, saya bikin page sendiri di blog, khusus untuk blogwalking. Disitu ada banyak banget blog teman-teman blogger yang aktif blogwalking, kalo gak aktif lagi, biasanya saya hapus. Saya mah gitu orangnya. BTW blog mas Agus juga ada kok. Tujuannya jelas untuk menambah teman di dunia maya dan menambah informasi serta wawasan.... Nice sharing

    ReplyDelete
  14. sudah kayannya mas, oke mas caranya. bagus dan yang bagus bagus saya ikuti caranya

    ReplyDelete
  15. Iya, setuju banget, mas. G+ sangat membantu. Saya bisa lihat, teman-teman baca artikel apa dan di blog siapa.

    ReplyDelete
  16. Aku mlh jarang share di G+.. tambah ilmu nih.

    Makasih yaa.. udah aku follow lho...😀😀

    ReplyDelete
  17. G+ salah satu penyumbang trafik buat blog kita, apalagi G+nya sudah banyak yang mengikuti, trafiknya makyuzzz,,,,seperti blog ini > :)

    ReplyDelete
  18. Google+ memang oke, sebagai ajang pertemanan sesama blogger, jadi bisa Share postingan dan saling berbagi.

    ReplyDelete
  19. aku sih emang pake ini salah satunya
    BTW udah di folow yah hihihihihihihi

    ReplyDelete
  20. Dulu aq sering bgt blogwalking.. skrg baru mulai lagi.. salam kenal semuanya.. yuk kita saling membantu.. yang halal yg lebih nikmat 😄

    ReplyDelete
  21. Nah ini masih kelemahan saya nih mas.. karena jarang masuk ke medsos, termasuk FB, jadi jarang follow siapapun.. hikss. mungkin harus lebih rajin di masa datang..

    ReplyDelete
  22. Hadir.
    Udah kufolllow lama akun G+ nya mas Agus.

    ReplyDelete
  23. udah follow ya...tapi kenapa follower G+ ku kok lama banget nambahnya ya...

    ReplyDelete
  24. Saya kalau mau bw selalu dari g+. Karena teman2nya ya khusus blogger semua sih jd gampang. Ngumpul semua.
    Seneng jg bagiin artikel yg dibaca karena bermanfaat, walaupun pengikut cm sedikit 😁 trus ada yg berbaik hati membalas share artikel saya jg. Seru jadinya :)

    ReplyDelete
  25. Ini kebiasaan saya mas Agus, terlepas mendapat share postingan saya atau tidak saya ikhlas saja, karena saya yakin tak ada yg sia-sia dg niat baik

    ReplyDelete
  26. wah dapat ilmu baru deh dari pak agus makasih saya jadi tambh semangat ngeblognya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung