Quufy, Minyak Telon Anti Nyamuk Beraroma Green Tea




Minyak telon salah satu produk perawatan anak yang menjadi perhatian para bunda untuk menjaga kehangatan sang buah hati setiap waktunya, sehingga stok minyak telon selalu ada dirumah, banyak sekali pilihan merk dan jenis produk minyak telon yang beredar di pasaran, sudah tahukah sekarang ini ada produk minyak telon inovasi beraroma green tea dan berfungsi juga sebagai anti nyamuk, apa namanya dan bagaimana kualiatas seputar produk tersebut, simak ulasannya berikut ini

Tips Memilih Minyak Telon

1. Mencari tahu komposisi atau bahan-bahan yang digunakan. Pastikan semua bahannya aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi pada si kecil

2. Menguji tingkat kehangatan, jangan sampai minyak telon yang diberikan terlalu panas atau tidak memberikan rasa hangat sama sekali. Karena salah satu dari fungsi minyak telon adalah untuk menghangatkan tubuh si kecil

Dengan tips diatas Bunda harus lebih selektif dalam memilih dan memastikan untuk hanya memberikan minyak telon yang terbaik untuk di kecil.

Quufy, Minyak Telon Anti Nyamuk Beraroma Green Tea

Apa Perbedaan Minyak Telon Quufy dengan Minyak Telon Lain ?

1. Quufy merupakan inovasi parfum aromaterapi yang sekaligus merupakan minyak telon. Jadi sudah tidak diragukan lagi aroma dari minyak telon ini. aromanya sangat unik, khas dan berbeda dari minyak telon lainnya. maka jangan heran jika nanti si kecil akan menjadi pusat perhatian karena aromanya yang sangat sedap setelah menggunakan minyak telon ini.

2. Quufy memiliki aroma segar green tea dengan minyak telon yang menghangatkan. Jadi bisa diartikan bahwa ini adalah parfum plus minyak telon. Wangi Quufy adalah aroma dari bahan-bahan alami terbaik dan tidak menggunakan alcohol sebagai pelarut sebagaimana parfum pada umumnya, jadi Bunda tidak perlu lagi meragukan tentang bagaimana kualitas dan keamanannya.

3. Quufy merupakan produk yang dibuat dengan menggunakan campuran dari beberapa jenis minyak beraroma y ang wangi. Seperti umumnya minyak telon, Quufy ini menggunakan minyak kelapa (VCO) sebagai pelarut.

4. Quufy tidak hanya memiliki aroma yang harum saja, tetapi Quufy juga dibuat dengan komposisi minyak telon yang berupa minyak anis, cajuput dan VCO. Sehingga selain memiliki fungsi sebagai parfum, Quufy juga bisa sekaligus berfungsi sebagai minyak telon yang akan menghangatkan tubuh si kecil.

Apa Saja Keunggulan Minyak Telon Quufy ?

1. Minyak telon ini memiliki aroma yang sangat harum, lembut dan khas. Sehingga akan membuat si kecil selalu harum sepanjang hari.

2. Quufy akan membuat tubuh si kecil tetap hangat karena selain bahan alami wewangian, Quufy juga diformulasikan dengan berbagai banyak penghangat untuk minyak telon.

3. Banyak orang tua yang cenderung tidak memperhatikan aroma produk perawatan bayi. Karena yang menjadi fokus utama adalah keamanan dan juga manfaat dari penggunaan produk tersebut. Tapi tahukah Bunda bahwa ternyata aroma juga merupakan salah satu stimulasi untuk si kecil.

Dengan perbedaan dan Keunggulan tersebutlah, Quufy menjadi pilihan minyak telon para bunda yang menginginkan si kecil memiliki aroma yang selalu harum serta aromanya juga tidak pasaran, maka tidak diragukan lagi, Quufy adalah pilihan yang terbaik.

Manfaat Minyak Telon Quufy

1. Si kecil memiliki aroma yang harum, tentu saja ini akan menjadikannya sebagai pusat perhatian. tidak hanya itu saja, aroma tertentu juga bisa membuat si kecil rileks, sehingga si kecil tidak rewel dan mudah untuk tidur.

2. Aroma Quufy bermanfaat untuk mengurangi kecemasan si kecil. jangan salah, meskipun bayi belum memiliki tanggung jawab dan beban pikiran, tapi mereka juga bisa merasa cemas dan tidak tenang.
Kondisi ini biasnaya ditunjukkan dengan anak yang selalu rewel, sulit tidur atau jika tidur pun ia tidak merasa nyenyak dan terus gelisah. Aroma dari minyak esensial tertentu berguna untuk saraf manusia. Penelitian yang dilakukan oleh Sadiyah et al (2015) menemukan bahwa inhalasi minyak atsiri dari daun kayu putih memberikan pengaruh terhadap gelombang otak dan kemampuan mengingat jangka pendek pada subjek yang diteliti. Ini berarti bahwa memperkenalkan anak sejak dini pada aroma esensial oil juga akan sangat bagus untuk perkembangan otaknya.

3.  membuat tubuh si kecil selalu hangat, terutama sekali ketika suhu lingkungan cukup dingin atau setelah mandi, selain itu, minyak telon ini juga bermanfaat untuk mencegah dari masuk angin, mengatasi perut kembung pada si kecil, mencegah dari gigitan serangga, mencegah kulit bayi kering, membantu mengatasi biang keringat, melegakan pernafasan bayi dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Quufy Menjadi Minyak Telon yang direkomendasikan

Dengan Keunggulan dan Manfaat yang ada pada Quufy tidak heran jika kemudian Quufy menjadi pilihan minyak telon yang sangat direkomendasikan, harga minyak telon ini juga sangat terjangkau. Untuk mendapatkannya minyak telon Quufy ini tidak sulit, Bunda bisa menemukannya di beberapa toko atau apotik yang berafiliasi dengan brand ini.

Minyak Quufi Mudah didapatkan

Malas Keluar karena harus menjaga sang buah hati dirumah, Cara termudah yang bisa Bunda lakukan adalah dengan membelinya secara online. karena saat ini juga ada banyak sekali toko online atau bahkan distributor resmi minyak telon merk Quufy yang menyediakan layanan online authorized dengan berbagai penawaran menarik ada bisa simak disitu resminya disini  http://quufy.co.id/minyak-telon-quufy

Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Quufy, Minyak Telon Anti Nyamuk Beraroma Green Tea

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung