Serumah.com Jadi Ingat Zaman Dulu Jadi Anak Kost


Pengalaman yang tidak terlupakan, waktu awal merantau setelah lulus SMA melanjutkan studi di Semarang, besoknya mau kuliah belum dapat kost-kostan akhirnya sedapatnya, pokoknya penuh kenangan dapat kost yang tidak diharapkan, mau pindah kost perjanjian kontraknya satu tahun, sayang duit juga kalau cari kost baru akhirnya bersabar dan menikmati kost-kostan seadanya sampai kontrak habis, meski demikian pasti ada hikmah pelajaran yang bermanfaat disetiap peristiwa.

Lain dulu lain sekarang serba IT, dengan internet inovasi baru bermunculan dari layanan ojeg online, toko online seperti mall, cari tukang bangunan via online, sekarang muncul lagi serumah.com platform yang cukup menjawab kebutuhan bagi perantau yang kerja diluar kota, mahasiswa anak kost-kostan, atau yang suka perjalanan travelling membutuhkan tempat bermalam, tahu ada situs serumah.com jadi teringat zaman dulu jadi anak kost, dulu susah cari kost sekarang bisa via hp akses situs bisa dapat informasi yang kita butuhkan, bisa cari teman kost via situs yang memang dibuat untuk itu.

Cari kost-kostan 
Situs ini juga mencakup itu bagi anda yang sedang cari kost, tinggal akses situsnya, daftar, login dan mulai cari kos, apartemen, mudahkan bandingkan zaman dulu, harus muter keliling bertanya dari satu tempat ketempat yang lain cari yang sesuai keinginan lalu harga sewanya murah, dengan keberadaan situs ini semoga memberikan manfaat memudahkan.

Serumah.com cari teman sekamar
Serumah.com setelah saya baca-baca disitusnya berikut salah satu kutipannya"akses dapat digunakan secara gratis. tidak menarik biaya sepeserpun kepada pengguna. Selamat menikmati fitur pencarian teman sekamar di Serumah" nah bagi anda yang memang buta peta daerah yang akan anda tempati anda bisa mencari teman sekamar yang bisa membantu anda nantinya di kota baru dengan mencari teman kost melalui akses situs serumah.com.

Menggunakan Fitur serumah.com
Untuk dapat mengaksesnya, daftarkan diri anda terlebih dahulu, Bagi yang berminat mencoba platform ini, berikut langkah-langkanya :
1. Daftarkan diri melalui halaman sign up atau dengan mudah menggunakan Facebook
2. Tunggu hingga email berisi login details masuk di inbox kalian
3. Masuk Serumah.com melalui alamat wp-login (diinfokan pada email)
4. Isi profil pengguna sedetail mungkin
5. Saatnya berburu roommate!

Sekian sharing singkat, mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Serumah.com Jadi Ingat Zaman Dulu Jadi Anak Kost

1 komentar:

  1. Sekarang semakin di mudahkan segala hal dengan aplikasi
    tidak terasa kemajuan teknologi semakin berkembang pesat

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung