Cara Saya Mendapatkan 70 Dollar dari Aplikasi Android Whaff Reward (GRATISAN)

Seringkali lihat di timeline facebook upload screnshoot payout bukti pembayaran fee ada yang puluhan juta hasil dari internet, tapi tidak menjelaskan bagaimana caranya, bikin kepo, karena merasakan ga enak digituin jadi terpanggil buat nulis mengulas hasil dari internet lalu sharing caranya, saya perlihatkan screnshoot hasil pembayaran meski belum seberapa dari peluang gratisan dapat uang dari intenret, bermodal aplikasi android whaff reward, hp android, akses internet dan sebuah tips trik cara saya, bagaimana proses pengalaman saya mendapatkan 70 dollar.

Diluar sana, banyak yang mengeluh setelah mendaftar tidak sepersenpun mendapatkan hasil merasa kesulitan untuk mengumpulkan dollar dari aplikasi whaff, hingga akhirnya remove aplikasi dari hp androidnya, setelah mendaftar baru mendapatkan 0,3 padahal feenya bisa dibayarkan jika sudah terkumpul  minimal 11,5 dollar.


Apa itu Aplikasi Android Whaff reward
Sebelum saya jelaskan bagaimana cara saya mendapatkan dollar dari whaff reward sampai 70 dollar, barangkali ada pembaca yang belum pernah menginstal whaff, meski  aplikasi ini booming sudah ada yang mendapat fee sampai 200 juta, kalau anda ragu bisa pasang aplikasi ini dan disitu ada 20 rangking tertinggi yang mendapatkan penghasilan dari whaff reward, saya ulas secara bertahap yang pertama apa itu whaff kok bisa memberikan dollar,  Whaff reward adalah aplikasi android yang dapat didownload gratis melalui playstore, program di whaff ini memberikan peluang bagi siapa saja agar mendapatkan penghasilan, cara-cara yang dilakukan untuk mendapatkan dollar yaitu memasang aplikasi sponsor, dan mengajak teman untuk memasang aplikasi whaff reward diberi reward berupa recehan dollar. 

Cara mendapatkan dollar pertama dari whaff reward
Agar tidak terlewat dollar pertama dari whaff begitu anda mendownload aplikasi whaff reward selanjutnya adalah setelah whaff terpasang, login menggunakan akun facebook anda, setelah itu akan diminta kode, kode inilah yang akan memberikan dollar pertama dari whaff, kodenya ketikan "CB87933" tanpa tanda petik kalau anda tidak melewatkan rangkaian tersebuat anda akan berhasil mendapatkan dollar pertama sebesar 0,3 dollar atau kalau dirupiah kan kurang lebih 4 ribuan jika kurs 13.500 per dollarnya. sayangkan kalau melewatkan.  

Cara Saya Mendapatkan 70 Dollar dari Aplikasi Android Whaff Reward 
Banyak yang gagal, tidak sabar mengumpulkan dollar hingga mendapatkan pembayaran dari whaff reward, karena cara yang dilakukan hanya mendownloa aplikasi sponsor, berikut ini coba bercerita pengalaman saya mendapatkan dollar dari whaff reward mendapatkan 70 dollar ini total, yang didapat 10 dollar sebanyak 7 kali pembayaran.

1. Membuat artikel review sisipkan kode whaff yang saya miliki
setiap user yang terdaftar akan mendapatkan kode unik bisa dilihat dihalaman, contoh kode whaff saya sendiri "CB87933" tiap user berbeda.
Contoh Artikel review yang saya buat Judul Postingan : panduan mendapatkan dollar whaff reward modal gratisan dapat dollar, kemudian isi artikel pembuka, isi berisi panduan dan jangan lupa kode whaff anda, penutup susun kalimat ajakan. ketika orang membaca kemudian mengikuti panduan yang anda buat, maka anda akan mendapatkan fee 0,3 dollar. oh ya cara ini user baru dan pemilik kode whaff sama-sama mendapatkan 0,3 dollar jadi sama-sama diuntungkan, justru kalau tidak pakai kode malah tidak dapat dollar pertama
Dari pengalaman saya jika artikel berada dihalaman pertama google, cepat sekali mendapatkan dollar dari whaff reward.

2. Promosi di Grup Facebook dan media sosial lainnya
Cara ini pernah saya lakukan, lumayan buat tambaham, buat kalimat yang menarik dan memperngaruhi, contoh siapa yang mau dollar gratis caranya mudah modal akses internet dan hp android pasang aplikasi whaff terus dapatkan dollar pertama anda dengan masuk mendaftar menggunakna akun facebook anda lalu masukin kode ini, masukan kode whaff anda. cara ini hanya sebentar saja saya lakukan, karena bosa juga dibully, dianggap spam. 

3. Berikan bonus jika pasang whaff menggunakan kode wahff anda
Ini saya lakukan seperti bagi ebook tutorial gratis, gratis saya promosikan pin bbmnya biar bertambah kontaknya dan lain-lain, dengan membuat ketentuan jika pasang whaff reward melalui kode whaff saya, maka akan dapat bonus tambahan dan juiga dapat dollar gratis, dapat bonus gratisan. kemudian ketentuan ini saya promosikan dalam sebuah artikel yang diposting dibeberapa blog.

Begitulah cara saya proses hingga saya mendapatkan 70 dollar dari ketiga cara diatas, cara yang sampai sekarang poin 1 dan 3, dengan cara tersebut otomatis hanya mengandalkan artikel review, tidak banyak promosi berjalan dengan sendirinya melalui sebuah blog, kalau lagi rezeki terkadang ada yang membaca postingan artikelnya secara natural pembacanya dari mesin pencari dan sumber lainnya, kemudian daftar sesuai panduan yang saya jelaskan di artikel dan fee masuk ke akun whaff saya. 

Penutup
Pendapat saya Setiap Peluang memiliki potensi yang sama bisa memberikan hasil yang besar, meski ada yang meremehkan dollar dari whaff ini, nyatanya ada yang sukses mendapatkan ratusan juta. whaff ini adalah salah satu bagian dari beberapa peluang yang saya jalankan di internet, jadi tidak bergantung dari satu sumber dan cara kerjanya hanya menggunakan blog melalui artikel review, dengan blog biarkan berjalan sendirinya, blog menjadi alat promosi, tinggal banyak berdoa saja, itu pola saya. 

Demikian sharing pengalaman mendapatkan dollar dari internet, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Jadi pengen main whaff, tapi hape saya masih windows, belum suport.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasehat orang perbanyak kran air, he...he..pemanfaatan blog saja.

      Delete
  2. sebuah peluang mengasi dollar kembali saya temukan dari Whaff referensi dari mamang admin, boleh dicobain segera dehnih...ke tekapeh ah

    ReplyDelete
  3. Muantap kang.. pengen jadinya download aplikasi whaff

    ReplyDelete
    Replies
    1. download sist.semoga beruntung dapat dollar

      Delete
  4. sementara semarpone saya masih fokus untuk jualan aja, banyak aplikasi yang terinstal, takut ga fokus main whaff, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan nanti bukannya dapat dollar malah hpnya rusak

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung