Cara saya mendapatkan $5 USD dari Publisher Adfly


Gambar diatas adalah bukti pembayaran fee menjadi publisher adfly sebesar 5 dollar, ternyata X19 limited setelah saya tanyakan kawan blogger itu dari adfly, meski ta seberapa hasilnya disini punya sedikit pengalaman yang akan saya share pada postingan kali ini yaitu bagaimana cara saya mendapatkan dollarnya. banyak cara peluang menghasilkan uang dari internet membuat saya penasaran mana yang paling berpotensi dan mana yang sesuai dengan kemampuan saya, jadi saya coba satu persatu dan Alhamudlillah rata-rata merasakan pembayaran feenya antara lain iblogmarket, google adsense, survey, aplikasi android penghasil dollar, content placement, afiliasi dan lain sebagainya, jika penasaran silakan disimak disini kumpulan panduan menghasilkan uang dari internet.

Cara mendapatkan dollar dari adfly, bagi seorang blogger mungkin tidak asing lagi, saking tidak asingnya mungkin ada yang benci dengan menjadi publisher ini, buang-buang waktu karena lama ngumpulin dollarnya, lebih memfavoritkan dan memfokuskannya di google adsense, pandangan mereka mau fokus salah satu, benar tidak ada salahnya, kalau saya pemahamannya memperbanyak kran air sumber penghasilan, semoga saja menghasilkan semua, lagian caranya sama memanfaatkan blog yang kita punya, sekali jalan beberapa usaha online jalan semua.

Menurut saya peluang menghasilkan uang dari internet ini semua ada sisi kelemahan dan kekurangannya, nah kekurangannya adfly ini memang kecil karena 10.000 view dibayar cuma 5 dollar, pandangan saya sisi kelebihannya adalah seperti membangun aset, jika banyak yang kita short urlnya, selanjutnya adalah berjalan sendirinya pasive income melalui sebuah blog. seperti sekarang ini blog download saya jarang sekali saya update. 

Menghasilkan $5 USD dari Publisher Adfly
Berikut cara saya mendapatkan $5 USD dari Publisher Adfly adalah dengan membuat blog khusus dengan topik download.
1. misalnya dapat ebook gratisan simpan di google drive, lalu kita buat artikel postingan download gratis ebook lalu sisipkan link google drive yang sudah di short  url adfly. 

2. Cari link download di 4shared yang bagus-bagus lalu buat artikel postingan dan link download 4shared kita short dulu di adfly. 

3. Mendatangkan trafik dari google, agar cepat terindek di mesin pencari google, cari kata kunci yang rendah banget, atau bahasa lain banyak yang nyari tapi di internet link downloadnya masih jarang yang share, dengan cara ini blog download jelek saya pun terindek google.

Kelebihan cara ini adalah jika dibandingkan dengan ppc, terkadang ppc ini pengunjung melewatkan hanya berkunjung saja, kalau adfly targetnya membutuhkan file lalu setiap viewnya seringkali mau melewati iklan dari adfly.

Bagaimana memulainya menjadi publisher adfly
Jangan terlalu berambisi, terburu-buru, buatlah blog khusus download, sambil mengerjakan bisnis utama, jadi blog download ini kalau senggang saja, jangan lupa setiap posting ada link adflynya, dan jangan lupa login kemember dulu, bagi yang belum mendaftar jadi pubsliher berikut linknya daftar adfly.

Seperti cara lainnya build blog dulu, jangan terlalu berharap santai tapi pasti, namanya juga membuka kran baru sumber baru, sudah ada sumber lain yang memberikan pemasukan, buat perencanaan, setelah ada trafik natural dari mesin pencari selanjutnya terserah anda, lama tidak update juga tidak masalah, kita bisa menjalankan peluang lainnya begitu seterusnya.  yang menyenangkan kalau blog sumber trafiknya dari google ini otomatis dollar terkumpul dengan sendirinya pasive income.

Selamat mencoba semoga cepat berhasil.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. idfly ini bagus buat blog yg tipe blognya banyak "download-nya" ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, seringkali blog general juga ada, biasa berbagi link download template,

      Delete
    2. mantap bang. lumayan lah.. buat penyemangat bgeblog^^

      Delete
  2. Saya dah lama punya akun adfly tapi gak saya maksimalkan tadinya mau bikin blog khusus download tapi belum sempet sempet gara garanya ya itu penghasilannya kecil banget adfly butuh trafik yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mas punya akunnya lama tahun 2013 baru kemarin saya optimlkan dengan blog dowbload, itu 5 dollar pertama dari adfly

      Delete
  3. lumayan tuh walau hasil dari adfly kecil tp akan terus menghasilkan terutama yg memiliki blog download mas

    saya sendiri juga rutin dapet recehan dari adfly tiap bulan mas,lumayan buat biaya sewa hosting dan domain

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas yanto sudah rutin tiap bulan senangnya

      Delete
  4. 10.000 view ya? PR juga ya dpt viewer nya.. hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. PR memang, ga begitu ta pikirkan yg penting rutinitas berusaha, hasil belakangan

      Delete
  5. Kuncinya harus ada blog khusus download dan jangan buru-buru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas build aja mas, blog dowbload terus promosikan dan baclinks

      Delete
  6. Belum punya akun juga, tapi lebih fokus ke blog download yaa

    ReplyDelete
  7. Wow 10.000 view? jauh banget kalau saya mah... Jadi belajar banyak sering baca blognya, terima kasih sharingnya, mungkin ada saatnya saya akan mencoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 10rb kalau lagi beruntung, ada postingan yang page one di google juga cepat

      Delete
  8. Dulu pernah saya gunakan Adfly ini mas waktu masih punya blog khusus postingan yg isi nya download file. Tapi sejak tahun 2014 punya personal blog dan akun yg sekarang dipakai belum pernah mencoba lagi hehe. Semoga Sukses ya Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarkan jalan dengan sendirinya saja mas, kalau saya. lebih banyakan nongkrong di blog utama

      Delete
    2. iya biarkan jalan dengan sendirinya... kan nanti juga banyak sendiri. yang susah itu kalau kita ngebayangin mau dapat banyak... tapi saya lebih setuju dengan yang sedikit kalau dilakoni dengan ulet juga dapat banyak nantinya.

      Delete
  9. Mungkin bisa di coba nih mas agus
    Untuk blog saya yg satu lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas kalau pandangan saya link short adlfly ini seperti aset yg menghasilkan

      Delete
  10. lumayan juga sih kalau dihitung dan diingat iseng berhadiah
    karena toh tidak ada target waktunya juga. kan bisa juga banyak blog kita arah menjadi satu akun adfly... memang menjaring uang dalam blog bukan masalah sedikit atau banyak, yang penting usaha dan kalau disiasatin pasti lumayan juga hasilnya. atau kalau dikumpulin sekali ngeblog banyak jalan sekalian untuk menjaring penghasilan kenapa enggak kan ya bro admin?

    simple dan setuju sekali dengan pendapat dalam postingan ini. jempol

    ReplyDelete
  11. lumayan juga sih kalau dihitung dan diingat iseng berhadiah
    karena toh tidak ada target waktunya juga. kan bisa juga banyak blog kita arah menjadi satu akun adfly... memang menjaring uang dalam blog bukan masalah sedikit atau banyak, yang penting usaha dan kalau disiasatin pasti lumayan juga hasilnya. atau kalau dikumpulin sekali ngeblog banyak jalan sekalian untuk menjaring penghasilan kenapa enggak kan ya bro admin?

    simple dan setuju sekali dengan pendapat dalam postingan ini. jempol

    ReplyDelete
  12. Dulu pernah main di adfly tapi progresnya kurang karena jarang publish konten yang download download.

    Tapi bisa juga dengan cara seperti mas lakukan,tapi disini kita buat artikel apa aja, lalu dibuatkan ebook nya, jadi orang bisa download artikel kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dapat lima dollar pertama lama banget mas..kmrn ta buatin blog download lumayan ada recehan mangalir

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung